Maratus Sholehah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Keluarga Melia (Bab I)

Keluarga Melia

Pada suatu hari, sepasang suami istri sedang berbahagia,karna di hari itu datanglah malaikat kecil di tengah - tengah mereka. Nama sepasang suami istri itu adalah Anto Gunawan dan Indri Suharti,malaikat kecil itu adalah perempuan,dan mereka memberi nama Shinta Melia Putri dengan nama panggilannya ialah Melia. Mereka sangat senang karena selama bertahun - tahun mereka berdoa untuk mendapatkan kepercayaan dari yg maha kuasa untuk mengurus/ mempunyai anak akhirnya terkabulkan.

Tahun demi tahun telah mereka lalui, Melia pun bertumbuh besar dan semakin cantik. Sekarang adalah ulang tahun Melia yang ke 6 tahun. Saat pesta ulang tahunnya,banyak teman teman melia yang datang,hati melia pun sangat senang karena baru kali inilah ia merasakan mempunyai teman. Kenapa baru saat ini? Ya,karna ayah dan ibunya melia sangat sibuk dan melia pun hanya di asuh oleh babysister selama ayah dan ibu melia bekerja.

Melia tidak pernah keluar rumah,ia hanya menghabiskan waktu nya untuk berdiam diri di rumah dan bermain sendiri. Setelah sekian lama ia hanya di rumahdan di temani babysister,akhirnya melia pun bersekolah. Pada hari pertama ia bersekolah,ia sangat pendiam,karna itu baru pertama kalinya ia berinteraksi dengan seumurannya. Setelah beberapa hari ia bersekolah Melia pun sudah terbiasa dengan hari hari barunya, malahan sekarang ia sudah mendapat teman yang baik,yaitu Annisa Azzahra,mereka sangat dekat,kemana mana mereka selalu bersama.

Saat melia masih berada di sekolah,orang tua melia hari ini pulang lebih awal tanpa melia ketahui,karena mereka ingin memberitahu kepada melia bahwa mereka akan segera pindah dikarenakan ayah melia dipindahkan ke kantor pusat,karna ayah melia adalah seorang yang pekerja keras,bijaksana dan bisa di percaya karna kejujuran nya. Sebelum mereka memberitahu hal ini kepada melia,mereka berencana untuk mengajak melia pergi ke pantai untuk bersenang senang sejenak,dan akan memberitahu hal ini disaat mereka sedang di pantai.

Sudah lumayan lama mereka menunggu melia tiba di rumah,tetapi melia belum kunjung pulang,karena hal itu ayah dan ibu melia berniat untuk menjemputnya. Disaat hendak pergi untuk menjemput melia,mereka mendengar bunyi ketok pintu yg artinya melai sudah sampai "Tok...tok....tok....Bibi......melia pulangg" Setelah melia melihat orang yg membuka pintu itu bukan bibi melainkan ayah dan ibunya, Melia pun kaget karena jarang sekali ia pulang sekolah sudah ada ayah dan ibunya. Ia pun amat senang sekali dan langsung memeluk ayah dan ibunya. Ia pun bertanya " Ayah ibu....kok udah pulang?...biasanya melia udah tidur baru pulang, dan ketemu nya hanya pada saat waktu sarapan saja" Pernyataan melia dengan ekspresi muka yang tidak bisa diartikan " Tidak apa apa sayang.....Hari ini kita akan berlibur" Kata ayah melia, " Hah?....berlibur?...." Denagn wajah yang kaget dan senang "Horeeee......akhirnya gak bosen di rumah hari ini....yeayyy!" Lanjut melia "Iya sayang" Kata ibu melia "Kita akan berlibur kemana?" Tanya melia masih dengan ekspresi bahagia nya itu " Kita akan ke pantai" Sambut ayah melia "Pantai?" Refleks melia "Iya...apa melia senang?" Jawab ibu "Melia senang banget....." Jawab melia antusias "Yaudah nanti kita pergi ya....sekarang melia bobo dulu....biar ga kecapean" Kata ibu "Okee buu....." Jawab melia yg bergegas menuju kamarnya.

Menjelang sore mereka sudah sampai di pantai,melia sangat senang. Ia berlari lari di pantai,bermain pasir,dan segala kegiatan yang biasa anak kecil lakukan saat berada di pantai. Saat melia sedang duduk dan bersantai,ayah dan ibu melia ingin memberitahu tentang perpindahan mereka ke luar kota "Melia sayang" Kata ibu "Iya ada apa bu?" Jawab melia "Kita akan pindah ke luar kota sayang" Tanpa basa basi ayah melia pun langsung mengatakannya "Hah?pindah??" Menjawab dengan ekspresi kaget " Iya sayang....karena ayahmu akan bekerja di kantor pusat mulai sekarang" Jawab ibu "Melia mau kan sayang?" Lanjut ayah, sejenak melia berpikir dan tak lama kemudian ia pun menjawab "Hem....iya yah bu, melia mau kok" Jawabnya dengan senyuman,sedangkan di dalam hati kecil nya berkata "Kenapa harus pindah,padahal melia baru saja mendapatkan teman" Lamun nya saat itu, ibu nya yang menyadari itu langsung membuyarkan lamunan melia dengan mengajaknya untuk pulang karena hari sudah sore, dan mereka pun segera pulang.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post