Makhayla Shanum Az-Zahra

Murid kelas 4 di sekolah SDS NU KRATON KENCONG Jember ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Jalan terang menuju kesuksesan

Jalan terang menuju kesuksesan

Judul : Jalan terang mencapai kesuksesan.

Teman teman, jalan untuk mencapai kesuksesan itu ada banyak. Terutama melalui pendidikan. Akan tetapi kalian perlu tahu beberapa jalan tersebut dan setiap jalan pasti kadang susah karna tidak ada kesuksesan di capai dengan mudah. Kesuksesan perlu perjuangan, perlu kegigihan dalam belajar, kadang bertemu kegagalan lalu bangkit, gagal lagi lalu bangkit lagi, setelah itu kita bisa belajar dari kegagalan.

Ada beberapa tips kesuksesan menurut seseorang yang aku kagumi kesuksesannya di bidang pendidikan dan karier yaitu Cinta Laura Kiehl. Menurutnya:

1. Pertama adalah kalian harus mempunyai work ethic yang baik, dalam arti kalian harus mau kerja keras, harus mau hidup terstruktur, dan juga harus bisa on time (tepat waktu), dan bisa menghargai waktu orang lain. Intinya work ethic itu sangat penting, tapi diluar dari itu kita juga harus menyiapkan mental karna hidup itu tentang pilihan kalau kalian mau membiarkan trauma kalian atau kesedihan kalian, kemarahan kalian mendikte ke arah hidup kalian, enggak akan pernah ada perubahan ke arah positif. Oleh karna itu, kalian harus bisa memilih untuk mau selalu bangkit setiap kali harus melalui suatu rintangan. "Because live is not easy." (Karna hidup itu tidaklah mudah). Dan setiap rintangan-rintangan yang ada-lah yang membuat momen-momen bahagia, momen-momen sukses lebih berarti.

2. Kedua, hal ini sering kali dianggap 'biasa' atau gampang diterapkan oleh banyak orang. Faktanya, ini jadi hal yang dianggap penting oleh sosok CLAURAKIEHL sebagai seorang profesional di industri hiburan ketika masuk kerja. Kita bukanlah seperti adonan donat yang didiamkan akan mengembang, jadi kita tidak akan bisa berdiam saja dirumah nantinya akan sukses, sukses juga bisa mengangkat derajat kedua orang tua kita.

Kalau menurut aku pribadi untuk mendapatkan kesuksesan, yang pertama ialah jangan meragukan kemampuan diri sendiri, percayalah bahwa kalian mampu menemukan dan mencapai impian kalian maupun orang lain mengatakan sebaliknya dan jangan dimasukkan hati ya teman teman.

Yang kedua ialah terus belajar hal baru yang bermanfaat bagi kehidupan dan lainnya. Karena peran pendidikan sangatlah penting untuk sebuah kesuksesan.

Yang ketiga yakinlah bahwa kalian semua pasti bisa sukses, meskipun prosesnya bisa menempuh waktu yang lama itu lah kesuksesan kalian dan kalian harus mensyukuri kesuksesan yang kalian dapat.

Ciri ciri orang sukses

- Berani mengambil resiko yang didapat.

- Dapat terus mengasah diri.

- Mau menerima kritik dan saran seseorang.

- Punya mimpi/cita cita yang besar.

- Bertanggung jawab.

Dan masih banyak lagi.

Teman teman, kita harus terus berusaha untuk mencapai kesuksesan kita, apabila kita bermalas-malasan saja di rumah, tidak beraktivitas kita tidak akan bisa dan tidak akan pernah mencapai kesuksesan yang kita mau dan itu juga membuang waktu yang sia sia, kita harus memanfaatkan waktu yang ada dan janganlah patah semangat teman teman karna kesuksesan menunggu kalian di masa yang akan datang. Jangan lupa selalu bersemangat untuk belajar, belajar dan belajar. if i believe it, i can do it.

Profil penulis

Hai, namaku Makhayla Shanum Azzahra , kalian bisa panggil aku Kayla/kekey. Aku kelas 4 dan bekolah di SD NU Kraton Kencong. Aku tinggal di Jember, Jawa Timur. Aku lahir di Jember, tanggal 24 Juni 2012. Kamu bisa menghubungiku melalui wa. 082231256525 atau melalui email [email protected]

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post