Magriani Mukti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Akun Baru

Assalamualaikum teman-teman. Apa kabar? Semoga teman-teman selau di beri kesehatan dan diberi kebahagiaan, Amin.

Perkenalkan nama saya Magriani Mukti. Kelas VIII dari SMP Negeri 2 Koto Besar, Kecamatan Koto Besar, Kabupaten Dharmasraya, Sumatra Barat.

Salam kenal teman-teman.

Dengan cerita saya mau memberi tau kepada teman-teman semua bahwa ini akum kedua saya. Akun pertama saya tidak bisa untuk mengirim foto, karna itu saya membuat akun kedua. Walaupun berat hati untuk meninggalkan akun pertama saya. Sebab di sana saya sudah menulis beberapa judul cerita. Jangan lupa folow ya teman-teman.

Mungkin cuma itu cerita saya. Maaf kalau cerita nya hanya seperti itu. Maaf jika ada kata-kata yang salah. Saya ucapkan Terima Kasih, karna telah membaca cerita ini.

Sampai Jumpa di Cerita Selanjutnya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Hai kak Mukti

23 Sep
Balas

Hai

13 Oct

Waalaikumussalam kak, saya udah baca akun pertama kakak. Seruu banget cerita-ceritanya. Lanjutin ya kak

23 Oct
Balas

Maaf baru di balas. Makasih ya

14 Nov

Waalaykumssalam, halo kak Magriani

17 Sep
Balas

Hallo juga

18 Sep



search

New Post