Magriani Mukti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Yeey Senang nya

Assalamualaikum teman-teman. Maaf ya jarang bikin cerita karna saya binggung cerita apa yang menarik untuk dibuat. Nah sekarang saya akan bercerita dengan judul ‘’ Yeey Senangnya’’. Yuk baca cerita saya sampai selesai dan jangan lupa follow.

Tepat hari Jum’at tanggal 25 Juni 2021, di sekolah saya membagikan hasil ujian semester. Ujian tersebut menentukan hasil kerja keras kami belajar selama satu tahun. Serta menentukan kami untuk naik kelas atau tinggal kelas. Kami berbaris di lapangan untuk menyampaikan juara disetiap kelas. Pembukaan acara di awali dengan penyampaian amanat kepala sekolah kami. Saat amanat yang di sampaikan oleh kepala sekolah selesai, kemudian salah satu guru kami menyampaikan juara-juara di setiap kelas. Kelas saya [ kelas 7.1 ] diumumkan terlebih dahulu. Disaat ini lah jantung saya berdekup kencang. Disitu saya berfikir apakah saya akan mendapat juara. Saat guru kami menyampaikan juara ke 2 teman-teman saya berteriak kalau saya yang mendapat kan nya tapi saya tidak yakin. Ternyata guru tersebut menyebut nama saya. Saat itu saya tak percaya tetapi bangga.

Setelah semua juara kelas disebut, kemudian kami diberi hadiah dan piagam oleh wali kelas kami. Setelah semua selesai kami kembali ke kelas masing-masing. Kami menunggu wali kelas kami untuk membagikan raport. Beberapa menit kemudian guru kami masuk ke kelas dan menyebutkan rengking kami. Setelah raport kami dibagikan kami berfoto dengan guru kami. Kemudian kami pulang.

Saat sampai dirumah saya memberi kabar gembira ini ke orang tua saya. Mereka sangat bangga. Saya pun meminta hadiah kepada ibu saya ‘’buk yok jalan-jalan, kan aku dah dapet juara 2’’ begitu ucap saya. jawab ibu saya ‘’ emang mau kemana? ‘’ kemudia saya jawab ‘’ ke kolam renang’’.

Minggu 27 Juni 2021, saya pergi ke kolam renang. ‘’ Ajo Manenggang ‘’ nama nya. Disana saya berenang dengan adik sepupu saya. kami berenang bertiga.

Setelah selesai berenang saya ganti baju kemudian makan. Selesai makan saya berfoto-foto.

Kemudian saya naik mobil.

Sebab hari mulai sore jai kami pulang kerumah. Saya sangat senang karna bisa menghabiskan waktu bersama keluarga.

Nah itu tadi cerita saya, maaf jika ada kesalahan kata. Saya akhiri dengan

Assalamualaikum.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wahhh slamat Kak Muktiiii, semoga ilmu ny berkah yaaa.. congratss

28 Jun
Balas

Makasih♡ Amin...

28 Jun



search

New Post