Magriani Mukti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

See You Orang-Orang Baik

Assalamualaikum teman-teman. Sekarang saya ingin bercerita dengan judul ‘’ See You Orang-Orang Baik’’. Baca sampai habis ya dan jangan lupa follow.

Tak terasa ya aku sudah satu tahun dikelas 7. Rasanya baru kemarin kita kenalan dan aku temen baru eh sekarang malah dah kelas 8 aja. Kaya gak nyangka aja yang kemaren nya aku malu untuk nyapa eh sekarang aku gak mau pisah. Sedih deh rasanya. Ya walau hanya pisah kelas, berat banget rasanya ngelepas kalian apa lagi kita gak sekelas lagi, gak akan ketemu setiap saat.

Nanti aku bakal kangen sama kalian. Kangen cerita dan curhat bareng, kangen ke kantin bareng, kangen semua deh. Sayang nya besok ketika masuk sekolah kita dah beda kelas, dan pastinya kalian dah dapet temen baru.

Aku mohon walau kita pisah kelas dan dah dapat temen baru tolonggg jangan lupain aku. Akan ku inget kenangan bersama kalian, dan akan ku simpen foto serta video kita waktu dikelas. Intinya aku sayang banget sama kalian. Makasih atas waktu yang telah kalian diberikan untuk ku. Makasih udah mau dengar cerita dan curhat ku. Makasih sudah mau berteman bahkan bersahabat dengan ku. Makasih banyak deh buat kalian. Maafkan aku kalau ada salah. Maafkan aku kalau aku terlau cerewet, terlau berisik, suka teriak-teriak dan sikap ku yang kurang berkenan dihati kalian. Tapi sikap ku itu menunjuk kan rasa kasih sayang ku ke pada kalian.

See You♡

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Huaaa sedihhhh bgt, aku pun g pengen psh sama sm temen sekelassss

02 Jul
Balas

Iya sedih banget

02 Jul

sediih :"(

02 Jul
Balas

Iya banget

02 Jul



search

New Post