Magriani Mukti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Saung Bajagan

Saung Bajagan

Hayooo tahun baru 2021 pada kemana. Pasti ada yang berkumpul dengan keluarga, ada yang ke cafe, dan ada juga yang dirumah aja. Yok ikuti cerita saya menyambut tahun baru.

Pertama nya saya gak peduli mau kemana karna gak ada yang mau di ajak pergi mau bakar ayam tapi ibu saya pergi ya jadi gak kemana mana mending dirumah aja main hp. Saat saya main hp saya buka Wa. Saya buka story banyak yang pamer pada bakar ayam. Saya iri karna gak ngapa gapa. Kemudian setelah selesai sholat isya kakak saya berbicara ‘’kok jada ingin boba’’ lalu saya menjawab ‘’ yok kita beli’’ . Tetapi saya berfikir mendingan kita ke cafe. Kakak saya menjawab ‘’ masak Cuma berdua’’, ajak mbak coba. Lalu saya chet mbak lewat Wa. Mbak mau ikut jadi saya dan kakak saya menjemputnya.

Di dalam perjalanan saya sangat bahagia karna tahun baru saya pergi ke cafe. Sesampainya di cafe saya sangat bahagia. diperjalanan masuk ke cafe kami disambut dengan nama serta indahnya hiasan cafe nya.

Selain menjadi cafe tempat ini juga terdapat area pemancingan. Serta tempat ini adalah rumah saudara saya jadi saya akrab dengan pemilik cafe nya.

sesampainya kami didalam Kemudian saya, kakak, dan mbak saya mencari tempat duduk. Setelah duduk saya meminta menu nya. Saya memesan milk yakult dan kakak sama mbak memesan jus mangga.

Saya sangat menyukai minuman nya rasanya enak banget. Selain minuman kami juga memesan nasi goreng. Sambil menunggu pesanan saya mengambil beberapa foto di tempat duduk.

Saya malu jika berfoto di tempat yang telah disediakan.

Sebab banyak pengunjung yang datang. Kami makan dan minum yang telah kami pesan sambil menikmati pemandangan yang sangat indah serta bercerita. Tetapi hari sudah larut malam jam 22.00 kami pulang dan jam 22.30 kami sampai rumah.

Itu dia cerita saya menyambut tahun baru 2021. Bagai mana dengan yang lain.

Saya Magriani Mukti mengucapkan selamat tahun baru 2021.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post