Magriani Mukti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Makanan dan Minuman Zaman Now Part 4

Assalamualaikum teman- teman

Hallo semua. Maaf ya kalau saya jarang buat cerita. Sebab saya sudah masuk sekolah. Serta pekerjaan rumah banyak. Pusing deh jadinya. Sekarang saya mau bercerita mengenai makanan dan minuman zaman now part 4. Jangan lupa baca ceritanya sampai habis ya.

Kemarin saya jalan- jalan sore bersama kakak saya. diperjalanan saya merasa sangat haus kemudian kami berhenti diwarung. Saat hendak membayar belanjaan mata saya tertuju kepada sebuah permen. Permen nyaberbentuk love dan isinya ada empat. Sebab tergoda dengan tampilan nya saya pun membeli dua. Seperti itu gambar permen nya.

Saat sampai dirumah saya langsung memakan permen tersebut. Ternyata permen itu adalah yupi. Saya sangat suka dan rasanya sangat enak. Tetapi ada beberapa rasa yang saya tidak suka.

Nah itu tadi cerita saya. Maksih yang sudah membacanya sampai selesai. Maaf jika ada ketikan yang salah. Serta tunggu part selanjut nya dan jangan lupa baca ya.

Makasih

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Yeayyy akhir nya yabg di tunggu2

09 Feb
Balas

Iya

09 Feb



search

New Post