Magriani Mukti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Makanan dan Minuman Zaman Now Part 3

Assalamualaikum teman-teman

Hallo semua sekarang saya akan bercerita mengenai Makanan Dan Minuman Zaman Now Part 3. Sebab sudah 2 part saya membahas mengenai makanan sekarang saya mau membahas mengenai minuman. Oke saya mulai cerita saya. Jangan lupa baca sampai habis ya.

Nah teman- teman tau dong dengan minuman yang bernama BOBA. Pasti tidak asing dong dengan nama minuman itu. Atau pernah membeli nya dan sudah mencobanya. Saya sangat menyukai minuman ini. Tapi sayang nya didaerah saya jarang yang menjual minuman ini.

Di dekat daerah saya ada sih yang jual tetapi lumayan jauh. Kita berbeda Nagari saya tinggal di Koto Laweh sedang kan yang menjual Boba berada di Nagari Koto Ranah, dan Koto Gadang. Tapi kalau soal rasa emang enak sekali.

Harganya juga terjangkau nih ada foto minuman boba yang ada di Koto Gadang.

Namanya Ra Shake. Sebab pembuatan nya di goyang sampai tercampur. Harganya sih murah hanya 10.000.

Ini foto boba yang ada di Nagari Koto Ranah.

Namanya Sobat Ngumbe. Pasti pada aneh sama nama nya. Orang jawa pasti tau dong arti nya. Iya benar sekali arti sobat [ teman] sedang kan ngumbe [ minum] jadi kalau digabung artinya [ teman minum]. Harganya 13.000 tapi rasanya enak banget serta tempatnya besar hampir satu jengkal saya.

Nah itu tadi cerita saya. makasih banyak ya yang sudah membacanya sampai selesai. Maaf jika ada kata-kata yang salah. Sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih kepada yang sudah membaca cerita saya. Tunggu part selanjut nya ya.

Bye bye

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Seruu

24 Jan
Balas

Makasih

24 Jan

Masama

24 Jan



search

New Post