Magriani Mukti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Makanan dan Minuman Zaman Now Part 1

Assalamualaikun teman-teman.

Seiring berjalan nya waktu banyak perubahan yang terjadi. Sehingga dunia menjadi modren. Dengan transportasi serta alat-alat cangih banyak dibuat. Sangat berpengaruh kepada kehidupan manusia. Tetapi dengan ada nya teknologi pada zaman sekarang banyak membantu pekerjaan manusia. Dahulu manusia harus bekerja dengan susah payah. Sekarang manusia hanya menekan tombol-tombol pada alat sehingga pekerjaan manusia lebih mudah.

Tidak hanya dalam bidang pekerjaan. Sekarang makanan dan minuman juga banyak macam serta bentuk nya. Ini adalah cerita saya ayo teman-teman baca sampai akhir ya.

Kemarin saat saya kewarung mau membeli makanan ringan. Saya melihat-lihat makanan yang dijual. Saat sedang melihat mata saya tearah pada satu makanan. Makanan itu saya kira permen ternyata jelly. Seperti ini gambar nya.

Setelah sampai dirumah saya memakan jelyy itu karna penasaran. Saat saya mencoba nya enak sih tapi kaya ada yang kurang. Teryata ada tulisan dingin lebih nikmat. Sebab saya membeli dua jadi yang satu lagi saya masuk kan ke kulkas. Saya tunggu beberapa jam. Setelah satu jam saya makan dan memang benar dingin lebih enak.

Oke itu tadi cerita saya. makasih karna telah membacanya. Bukan ini saja ya cerita nya bakal ada part selanjut nya ditunggu ya. Dengan makanan dan minuman yang berbeda lagi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Di tunggu lnjtn nya kakk

13 Jan
Balas

Iya

16 Jan

Jelly yg kaya gitu aku sering beli enakk..

26 Feb
Balas

Iya

08 Jul



search

New Post