Lyoni Patricia Gultom

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Perpustakaan Tempat Ku Meraih Masa Depan

Perpustakaan itu biasanya memang menyimpan banyak buku-buku disana. Dan juga tentu saja di setiap sekolah selalu ada perpustakaan yang sudah tersedia dari sekolahnya tersebut. Perpustakaan itu memang tempat yang sangat nyaman untuk belajar, atau juga untuk mengerjakan tugas apapun disana. Dan juga perpustakaan termasuk tempat yang sunyi dan tenang, makanya itu perpustakaan termasuk tempat yang cocok untuk kita bagi yang ingin membaca buku ataupun belajar mengerjakan tugas disana. Dan juga, isi dari perpustakaan ada beragam buku-buku disana, mau itu buku pelajaran, komik, novel, buku panduan, dan jenis-jenis buku lainnya. Bisanya anak mudah jaman sekarang lebih sering memilih Novel atau komik dari pada buku pelajaran disanan itu sudah banyak yang ada di beberapa sekolah, tetapi juga banyak juga anak-anak yang termasuk pintar dalam bidang akademik mereka memilih buku pelajaran untuk di pelajari disana.

sumber google.com

Lalu, kembali ke judul "perpustakaan tempat ku meraih masa depan" kira-kira apa maksdunya, ya? Beberapa orang mungkin bingung apa maksud dari judul tersebut. Pada dasarnya memang perpustakaan itu banyak di jadikan tempat orang-orang untuk belajar. Kenapa begitu? Karena memang perpustakaan itu isinya buku-buku, tentunya banyak orang belajar dan belajar disana. Sebenarnya belajar itu tidak tergantung pada buku, kita bisa belajar dengan cara yang lain. Bagaimana caranya? Di jaman sekarang ini sudah banyak perkembangan digital, tentu saja kita bisa belajar dari video-video melalui aplikasi yang sudah tersedia di handphone kalian, contohnya Youtube dan aplikasi-aplikasi lainnya yang serupa. Dan dari situ lah orang-orang bisa belajar, bukan dari buku saja, lho!

Kemudian, untuk meraih masa depan. Di judul sudah ada tertulis di situ "meraih masa depan". Masa depan seperti apa sih? Itu tergantung orangnya tersendiri. Ia mau jadi apa di masa depan yang akan datang? Mau jadi dokter? Penulis? Guru? Atau mau jadi pengusaha? Nah, kita tidak tau, ya. Disini, untuk meraih masa depan bukan hanya modal membaca buku saja. Hanya karena judul disini "perpustakaan tempat ku meraih masa depan", tadi juga sudah di jelaskan seperti apa itu perpustakaan. Ya perpustakaan itu tentu saja isinya banyak bermacam-macam buku. Nah, dari situ tidak tergantung pada buku juga, ya. Untuk meraih masa depan juga ada banyak caranya, lho! Itu juga tergantung usaha kalian masing-masing. Dan juga diusahakan jangan pantang menyerah.

Masa depan seseorang itu beda-beda, dan kita tidak tau apa yang terjadi di masa depan. Tetapi, kita bisa mencari tau di buku cara menyukseskan diri kita di masa depan. Mungkin ada di salah satu buku? Di buku itu mungkin tertera tips-tips supaya kita lebih semangat untuk meraih masa depan yang cerah. Dan setiap orang punya semangat untuk meraih masa depan mereka tersendiri. Dan juga pastinya kita banyak tantangan untuk meraih masa depan yang kita inginkan, banyak sekali tantangan dan rintangan yang akan kita lewati saat ingin mencapai masa depan yang cerah. Masa depan bagaimana pun itu, itu tergantung orangnya tersendiri. Dan dari sinilah kita belajar bahwa teruskan kalian belajar dan belajar, dan juga berusahalah kalian agar bisa mencapai masa depan yang di inginkan, ataupun masa depan yang cerah.

sumber google.com

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post