Lyoni Patricia Gultom

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Hati positif karya anak bangsa kreatif

Hati positif karya anak bangsa kreatif

Di Indonesia pertiwi ini, banyak sekali anak muda indonesia yang senang berkarya. Mereka tentunya berkarya dengan hati yang terasa positif. Apa benar? Jadi, anak-anak muda di Indonesia ini memang banyak yang suka berkarya, mau berkarya seperti apapun itu, jika membawa ke dalam hal yang positif, karya mereka pasti akan di akui oleh semua orang tentunya. Anak-anak muda yang senang berkarya kebanyakan tertutup oleh anak-anak muda yang terlihat nakal dan tidak terurus di zaman sekarang ini. Mengapa demikian? Ya karena memang dizaman ini anak-anak muda sekarang sudah mudah terpengaruh oleh orang lain, contohnya ke dalam hal-hal yang negatif dan tidak senonoh. Dan anehnya mereka terpengaruh dengan hal-hal seperti itu. Itulah yang membuat pikiran mereka menjadi rusak dan tidak bisa berakal sehat lagi. Tetapi di sisi lain ada ha-hal positif yang bisa memengaruhi anak-anak muda zaman sekarang ini. Dan juga jejak digital sekarang sudah semakin canggih. Mereka anak-anak muda tersebut bisa berkarya melalui media online atau digital. Bahkan itu bisa membuat pikiran mereka semakin positif, termasuki hati mereka juga akan terasa positif, tenang, dan suci. Tetapi mungkin tidak 100% bisa begitu. Pastinya ada prosesnya juga, lho!

Proses untuk bisa berkarya itu sangat mudah sebenarnya. Contoh satu yaitu harus memiliki hati yang positif tentunya. Dengan memiliki hati yang positif, pasti meteka anak-anak muda tersebut akan lebih mudah berkarya dimana saja dan kapan saja. Seperti yang sudah di bilang tadi, jejak digital sekarang ini sungguh canggih, mereka akan lebih mudah berkarya dalam hal apapun itu asal karyanya bisa di terima oleh orang lain dengan hati yang positif juga. Maka anak muda sekarang ini bisa bebas berkarya dalam bentuk apapun itu. mereka akan mencerdaskan pikiran mereka juga tentunya.

Ngomong-ngomong tentang kreatif, kreatif tuh apa, ya? kreatif adalah proses mental yang melibatkan pemunculan gagasan atau anggitan baru, atau hubungan baru antara gagasan dan anggitan yang sudah ada sebelumnya. Atau bisa di simpulkan artinya yaitu memiliki kemampuan untuk menciptakan sesuatu, atau memiliki kemampuan untuk menemukan sesuatu yang mungkin belum pernah ada sebelumnya. Jadi dari hal kreatif it6atau bisa membuat orang-orang tertarik. Dan juga, berkarya bisa dalam hal-hal fisik, contohnya karya fisik yang bisa di cium, diraba, atau didengar oleh orang-orang. Bisa itu seperti bernyanyi, menciptakan sebuah lagu, ataupun juga memajang karya hasil tangan kita sendiri, itu juga termasuk karya fisik. Dan dari semua karya anak-anak muda itu, tentunya bisa di jual juga, lho! Karya-karya mereka tentu saja bisa di jual, dan dari cara menjualnya itu, mereka pastinya akan mendapatkan untung dari hasil karya mereka sendiri. Maka dari itulah kita akan terus berkarya selalu.

Jadi, anak-anak muda sekarang ini pasti akan senang berkarya dengan hati yang postifu dan cerah. Dan mampu bertanggung jawab asal hasil karya mereka sendiri.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post