Luna Sukma Ika Prasetyo

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Pendidikan Cahaya Menuju Kesuksesan

Pendidikan Cahaya Menuju Kesuksesan

Pendidikan adalah sangat penting bagi generasi muda penerus bangsa. Kita jangan sampai salah pergaulan sehingga mengabaikan pendidikan. Pendidikan adalah salah satu cara untuk kita bisa meraih kesuksesan di masa depan. Karena melalui pendidikan adalah salah satu cara kita belajar. Bagaimana kita bisa meraih mimpi kita maka harus tetap semangat dalam belajar. Jangan mudah menyerah untuk belajar. Karena dalam pendidikan kita bisa lebih mudah mencapai kesuksesan. Pendidikan adalah salah satu cara untuk kita bisa meraih kesuksesan di masa depan. Karena pendidikan salah satu jalan untuk mencapai kesuksesan. Sebagai generasi muda penerus bangsa, kita harus mengedepankan pendidikan. Generasi muda yang tangguh dan cerdas adalah aset penting bagi kemajuan negara. Negara sangat membutuhkan generasi muda penerus bangsa yang akan melanjutkan menjalankan pemerintahan bangsa.

Saya sebagai siswi MTsN 2 Jember harus selalu giat belajar, lebih disiplin dalam belajar. Dan selalu semangat dalam belajar supaya bisa meraih cita cita saya. Sekolah adalah tempat belajar yang menyenangkan. Meskipun kadang ada rasa lelah dan capek selalu mengiringi kita tiap kali selesai beraktifitas. Tetapi karena semangat belajar saya di MTsN 2 Jember yang tinggi, tidak menghalangi saya untuk mencapai pendidikan yang bermutu dan bermanfaat. Saat ini banyak generasi muda yang sudah menyia-nyiakan waktu dengan percuma. Ada yang sukanya Cuma berfoya-foya saja. Ada yang hanya suka menghambur-hamburkan uang. Mereka seharusnya menghabiskan waktu untuk belajar. Saya berasal dari keluarga yang sedang, tapi saya mempunyai semangat yang tinggi untuk pendidikan saya. Saya ingin membahagiakan orang tua saya. Dengan cara saya harus sukses menyelesaikan pendidikan sampai ke jenjang yang tinggi.

Saya mempunyai keyakinan bahwa melalui pendidikanlah saya bisa mencapai jalan menuju kesuksesan. Tiada hari tanpa belajar. Dimanapun dan kapanpun kita mempunyai kesempatan untuk bisa belajar dengan tekun. Belajar tidak hanya materi pelajaran sekolah. Tapi materi umum adalah juga sangat penting untuk kita pelajari. Jika kita belajar dengan bersungguh-sungguh dan istiqomah, insyaAllah kita akan menuai hasil. Usaha tidak akan menghianati hasil. Segala kebaikan yang kita lakukan akan membuahkan hasil yang indah dan memuaskan. Melalui pendidikan kita bisa menuju kesuksesan. Asalkan kita benar-benar berusaha dengan penuh keyakinan.

Semua usaha yang saya lakukan kurang lengkap tanpa didampingi dengan do’a yang istiqomah juga. Do’a orang tua adalah sangat diijabahi oleh Allah SWT. Saya selalu meminta restu dan do’a dari orang tua setiap kali mau berangkat menuntut ilmu. Do’a orang tua adalah perisai yang tangguh untuk membantu kita dalam meraih impian dan cita-cita. Surga ada di telapak kaki ibu. Ridho Allah SWT tergantung dari ridho orang tua yaitu ibu. Sebaliknya murka Allah SWT juga tergantung dari murka orang tua (ibu). Usaha tanpa berdo’a adalah sombong. Karena semua itu berasal dari ridho dan kehendak dari Allah SWT. Semoga apa yang saya lakukan Semoga bisa menjadi orang yang sukses dan bisa membanggakan orang tua. Aamin Yaa Rabbal ‘Alamiin.....

Kampung Impian, 13 Mei 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post