Luna Sukma Ika Prasetyo

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Masa Depan Terwujud Dari Karya

Kemungkinan orang orang tidak percaya diri dengan karya nya, mungkin menurutnya itu tidak bagus atau tidak menarik di mata orang lain dan apabila kita percaya diri untuk memperlihatkan karya karya yang sudah dibuat nya kepada orang orang, yang tidak kita sadari adalah orang orang yang melihat karya kita itu akan suka kepada karya kita dan dari situ lah kita lebih semangat untuk mencapai cita-cita.

dari pengalaman saya, waktu itu saya masih berumur 6 tahun, saat itu saya hanya iseng menggambar dengan huruf hijaiyah saat sedang menggambar ada mamah saya datang dari arah belakang kata mamah " loh gambarnya bagus " kata mamah dan mamah menawarkan untuk saya mengikuti lomba menggambar awalnya saya ragu untuk mengikuti nya, saat saya berlatih untuk mempersiapkan lomba, setelah lomba saya dinyatakan menang alhamdulillah benar kata mamah saya " jangan takut memulai". sesudah lomba itu saya terus berlatih untuk memperbaiki kualitas menggambar saya saya juga sempat mengikuti lomba kesana kemari dengan hobi saya , ada yang tidak juara dan juga ada yang juara.

setalah saya lulus dari SD saya sekolah di MTsN 2 jember saya mengikuti ekstrakurikuler PBB dan juga mengikuti organisasi intra madrasah dari organisasi ini saya mendapatkan banyak sekali hal penting untuk masa depan saya nanti mulai dari bersosialisasi public speaking dan banyak lagi, untuk masa depan yang cerah kita membutuhkan ilmu yang banyak juga , dari ekstrakurikuler PBB juga saya belajar banyak hal seperti belajar untuk tegas, patuh , dan tertib. dan alhamdulillah saya baru pertama kali lomba LKBB pada waktu lomba pertama kali saya dan pasukan gagal untuk membawakan piala untuk sekolah kita tapi tidak apa apa karna kita sudah berjuang semampu kita dan untuk ke dua kali nya alhamdulillah saya dan pasukan bisa membawa piala tapi hanya juara 3 . untuk kali ini saya hanya bisa menunggu lomba berikutnya yang insyaallah akan saya bawa pulang piala yang lebih besar untuk membanggakan sekolah kita.

Mungkin itu saja pengalaman yang bisa saya ceritakan. dari pengalaman saya yang bisa di pelajari adalah jangan lah menyerah teruslah belajar, atau mungkin kalian gagal jangan menyerah begitu saja kalau kalian menyerah semua akan hancur kalian harus semangat untuk mencapai cita-cita yang kmu ingin kan apalagi kata kata ejekan, kita jangan langsung down dari kata kata ejekan itu yang membuat kita termotivasi untuk menunjukan kita bisa melakukannya ingat teruslah berjuang sampai kita bangga dengan diri kita sendiri dan juga membanggakan kedua orang tua kita, eh iya jangan lupakan orang tua kalau sudah sukses ya karna orang tua lah yang membesarkan kita sampai titik ini tapi orang tua kita tidak menuntut kita tapi orang tua punya harapan besar pada kita.

aku punya pantun nihh dengerin yaa, kenapa keringat itu asin? ya karena perjuangan itu tidak ada yang manis eaaa, itu saja dari saya terimakasih

Kampung Impian, 10 Juni 2023

Biodata:

Nama:Luna Sukma Ika Prasetyo

Tempat,Tanggal lahir:Jember,06 April 2010

Nomer Telepon:081217844533

Email:lunasukmaikaprasetyo

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post