Luna Sukma Ika Prasetyo

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Masa Depan Cerah Terwujud Dari karya

Masa Depan Cerah Terwujud Dari karya

Karya adalah suatu bentuk karangan hasil pemikiran.Salah satu nya karya seni,Contoh nya patung,lukisan.Dalam diri kita pasti perlu bakat karya seni.Dan dapat kita perkembangkan sepeeti bernyanyi dan menggambar.

Saya juga memiliki bakat seperti menggambar dan mewarnai .Sejak kecil saya selalu mengikuti lomba seperti mewarnai dan menggambar.Saat berlaltih menggambar dan mewarnai,saya diajari menggambar yang benar,dan diajari mencampur warna yang benar.Saat saya memasuki kelas 6,saya mendapatkan tugas dari ibu guru membuat karya dari kain flanel.Saya mulai berfikir,untuk membuat dompet.Pengumpulan pun tiba ,semha karya siswi kelas 6 dikunpulkan di meja guru.Alhamduliah semua siswi kelas 6 mendapatkan nilai yang bagus,Karya karya pun di letak kan di rak untuk di jadikan kenang-kenang an.

Jadi tetaplah berkarya, karena dari karya kita bisa mencapai masa depan yang cerah.Dari karya yang kita buat.Kita dapat memanfaatkannya.Salah satu contoh nya bisa kita jual karya kita.Supaya kita karya kita bisa bermanfaat di lingkungan. khusus nya

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post