LunaMoon

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
SATE

SATE

Sate. Salah satu dari puluhan makanan enak di Indonesia. Dan juga salah satu makanan favorit aku. Kalian pasti tau kan, kalau sate itu juga ada macam-macam jenisnya. Ada yang namanya sate Padang, sate Madura, sate Lilit, sate Taichan, sate Maranggi, sate Klathak, sate Ponorogo, sate Makassar, sate Banjar, sate Buntel, sate Bandeng, dan sate Blora. Nah, diantara semua nama sate yang kusebutkan ada yang udah pernah kalian coba belum?

Nah, kali ini aku mau cerita pengalamanku pas lagi makan sate.

Jadi, waktu itu kan lagi libur. Trus gegara kita semua serumah lagi pada badmood dan seketika menjadi kaum rebahan, akhirnya kami sekeluarga memutuskan untuk keluar mencari tempat makan enak.

Nah, pas lagi nyari-nyari tempat makan yang uenak, tiba-tiba di tepi jalan muncullah tempat makan sate yang tempatnya itu cukup besar. Pas kita masuk kesana, tempatnya itu bergaya ala-ala restoran & kafe gitu. Setelah cari tempat duduk, kita mesen.

Aku sama Mamaku pesen sate Padang, Papaku pesan sate Pariaman, sedangkan adek aku pesen sate Madura. Nah, ini yang nyebelin! Setelah kita mesan, kita nunggu makanannya luaaaaamaaaaa banget!! Serius!! Situ mbaknya nyuruh kami nunggu sampai jadi tua reyot dan berubah menjadi abu gitu??!!

Setelah sekian abad ( ini lebay jadi harap maklum ), akhirnya tu makanan datang juga. Ngeliatnya aja udah bikin air liur ngecess. Yaudah, capcus deh Bismillah…NYAM..NYAM..NYAM..NYAM..NYAM!!!

Habis!!!

Enak sih, tapi….

RASANYA KAYAK SATE JALANAN WOOY!!!

Aku kecewa banget sama tu restoran! tempatnya aja yang cantik, makanannya? ya rabbi…

Bingung aku mau komen apalagi…

Dan akhirnya, kami sekeluarga pulang dengan hati kesal dan tak puas..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post