Lufi Dwi Lestari

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

tolong menolong

ada seorang 2 anak bersahabat yang bernama Nala dan Raisa. mereka adalah anak yang suka tolong menolong. mereka sudah saling bersahabat sejak kecil.

singkat cerita pada hari Rabu pagi, Nala dan Raisa pergi ke sekolah mengendarai sepeda motor, Nala dan Raisa melewati jalan yang kanan kiri nya terdapat persawahan, bisa dibilang jauh dari pemukiman warga.

lalu ditengah perjalanan Nala dan Raisa melihat seorang gadis yang sedang kebingungan ditepi jalan, setelah kami menghampiri dan ternyata seorang gadis itu ialah Anisa teman mereka berdua. Nala bertanya kepada Anisa "Anisa,kenapa kamu sendirian disini?"

"Aku kehabisan bensin" jawap Anisa

lalu Raisa bilang "apakah ada yang bisa kami bantu?"

"apakah kalian tidak keberatan" jawap Anisa

"tentu saya tidak, kami senang bisa membantumu" ucap Raisa.

lalu Nala mencoba memberi solusi "gini saja aku akan membelikan kamu 1 liter bensin dan Raisa disini menemanimu" .

lalu akhirnya Nala pun datang dan langsung mengisi bensin dan dimasukkan ke tangki bensin sepeda motor Anisa.

hal yang bisa dipetik dari cerita singkat diatas adalah kita harus saling tolong menolong sesama teman.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post