Lufi Dwi Lestari

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

penyesalan ( H-12 )

ada anak yang bernama rayyan. ia duduk dibangku SMA kelas 12. ia hidup bersama ibu kandung nya dan ayah tirinya. rayyan adalah anak yang suka membully teman teman nya disekolah, rayyan bersama kedua temanya vino dan riko dijuluki sebagai si tukang pembully. suatu hari rayyan mendapat panggilan orangtua sekaligus di keluarkan dari sekolah karena sudah terlalu parah untuk membully teman temanya. sampainya dirumah rayyan dimarahin abis-abisan dengan orangtuanya, ibu nya bilang kalau malu dengan rayyan yang seperti ini.

lalu ayah tiri nya semakin emosi dengan rayyan

" anak ga tau diri lo" ucap dengan nada tinggi keluar dari mulut ayah tirinya,

"eh, lo bukan bapak gue ya" rayyan menjawab dengan emosi dan hingga berdiri yang tadinya ia duduk

lalu ayah tirinya semakin emosi dan memukul rayyan hingga menjadi perkelahian antara rayyan dan ayah tirinya, ibunya berusaha memisahkan tapi tidak terkendali. Hingga akhirnya rayyan mengalami pendarahan di kepala yang hebat karena ayah tirinya membenturkan kepala nya ke dinding.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post