Lomba

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
DAFTAR SEKOLAH PEMENANG LOMBA MENULIS SISWA MEI 2023

DAFTAR SEKOLAH PEMENANG LOMBA MENULIS SISWA MEI 2023

Setiap bulan, MediaGuru mengadakan lomba menulis siswa. Pesertanya siswa yang memiliki akun www.sasisabu.id, blog siswa penulis terbesar di Indonesia yang dikelola MediaGuru. Tema lomba selalu berganti. Diumumkan awal bulan.

Beberapa sekolah menjadikan ajang lomba menulis buku ini sebagai ikhtiar memajukan literasi di kalangan siswanya. Lomba menulis siswa Mei 2023 dengan tema Pendidikan: Jalan Terang Mencapai Kesuksesan.

Di bawah ini adalah daftar sekolah dengan jumlah pemenangnya.

Daftar nama siswa pemenang selengkapnya bisa dibaca di: lomba.sasisabu.id

Selamat untuk para kepala sekolah dan guru yang telah sukses mendampingi siswanya mengikuti lomba menulis buku bulanan yang diadakan oleh MediaGuru.

Bersama-sama kita memajukan literasi siswa menulis demi menghasilkan generasi unggul di masa mendatang.

Bravo. Salam literasi.

Surabaya, Mei 2023

Mohammad Ihsan

CEO MediaGuru dan Gurusiana

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post