LIVIA ADYA NUR WATI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
INDAHNYA KOTA BANDUNG

INDAHNYA KOTA BANDUNG

Pada hari Jum'at 16 Desember 2022 saya mengambil rapot Dengan orang tua pada hari itu. Saya sangat terkejut melihat hasil yang kurang memuaskan tetapi saya sudah cukup bersyukur dengan hasil yang saya kerjakan. Saya sangat senang pada saat itu. Dan saya berdoa kedepannya bisa lebih memuaskan lagi dan bisa lebih baik lagi.

Setelah itu saya dan ibu saya pulang dan selamat sampai tujuan. Esok harinya saya pergi ke suatu tempat dengan keluarga saya, rasanya sangat amat senang bisa kumpul bersama keluarga besar. Dan itu menjadi momen untuk saya sendiri. Dan di tempat itu saya merasa bahagia dan senang. Berjalanyh waktu saya dan keluarga saya kembali ke rumah dan berjalannya hari saya dan keluarga saya pergi menginap di salah satu hotel terdekat.

Setelah menginap dan berjalanyh hari. Kita lanjut stakesien Ke Bandung sampai hari-hari berikutnya dengan rasa senang dan bahagia sekali. Dan saya sampai di rumah makan yang sudah di rekomendasikan dengan keluarga saya.

Setelah sudah makan kita membeli oleh-oleh untuk teman-teman saya dan tetangga saya yang di dekat rumah. Setelah membeli oleh-oleh untuk teman-teman saya bersepakat dengan keluarga saya untuk pulang ke JKT. Akhirnya saya dan keluarga saya pulang dan selamat sampai tujuan. 1Hari setelah saya pergi bersama keluarga saya, saya bermain bersama teman-tema saya di taman dekat rumah saya. Akhirnya kita mengobrol-ngobrol dan menghabiskan waktu bersama mereka.

Dan akhirnya pergantian tahun puntiba di situ saya merasa senang dan happy banget karena bisa berkumpul bersama teman-teman saya dan mengadakan bakar-bakar di lapangan Deket rumah saya. senang bisa berkumpul dengan teman-teman dekat. Setelah acara selesai kami langsung beristirahat dan pulang keruma masing-masingĀ 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post