Lisa

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
IBU, TAK PERNAH BERHENTI

IBU, TAK PERNAH BERHENTI

IBU, TAK PERNAH BERHENTI

22 Desember 2021 adalah hari Ibu. Jasa seorang ibu, pengorbanan serta perjuangannya sangat berarti bagi anaknya. Karena hanya seorang ibu yang bisa mengandung selama 9 bulan, melahirkan, dan membesarkan. Betapa lelah, letih beliau lewati dengan penuh ikhlas tulus dari hati. Seorang ibu melahirkan anaknya bertaruh nyawa supaya anaknya bisa terlahir sempurna di dunia ini. Rintangan yang begitu rumit dapat dilewati oleh seorang ibu supaya dapat membesarkan anaknya.

Rasa ngantuk, capek bahkan putus asa pastinya pernah di rasakan oleh seorang ibu. Oleh karena itu perjuangan yang paling berharga di dunia ini menurutku adalah perjuangan seorang "Ibu".

Sebagai seorang anak, kita semua pasti ingin membuat ibu kita tersanjung, bangga pada kita. Oleh karena itu, berbuat baiklah kepada Ibu, hormati pengorbanan beliau yang diberikan selama ini. Sampai titik darah penghabisan, seorang ibu pasti akan melakukan yang terbaik untuk anaknya tercinta. Seorang ibu yang hebat selalu menasehati anaknya jika anaknya melakukan hal yang salah. Tugas beliau untuk membimbing anaknya selalu di jalan yang benar. Tujuannya agar di masa depan, anaknya bisa menjadi anak yang berguna untuk nusa bangsa, agama serta bisa membahagiakan kedua orang tuanya.

Pagi hari pukul 05:00, matahari terbit dari sebelah timur. Saatnya aku terbangun dari tidurku untuk memberikan sebuah kejutan untuk ibu. Tidak terlalu mewah tetapi semoga bisa menjadi momen kenangan yang akan selalu diingat sepanjang masa. Aku menyiapkan dan menyelesaikan pekerjaan rumah yang biasanya ibu lakukan di pagi hari. Ketika semuanya sudah selesai, aku dengar ibu membuka pintu kamar. Hem, itu tandanya beliau sudah bangun. Aku sambut ibu dengan senyumanku yang manis dan berkata,"Happy mother's day Ibu, Lisa sayang pada Ibu.” Kupeluk erat Ibuku dan kucium pipinya dengan penuh kasih. Ibuku meneteskan air mata. Menurtuku, kado yang paling berharga untuk seorang ibu tidak harus hadiah mewah. Melihat anaknya peduli dan patuh terhadap perkataannya saja sudah lebih dari cukup untuknya.

Senyuman dukungan seorang ibu selalu menjadi inspirasi dan semangat untuk anaknya dalam berkarya. Perjuangan seorang ibu ini tidak akan pernah sia-sia. Hingga akan muncul di hati seorang anak bahwa memperingati hari Ibu adalah momen yang tidak boleh terlewatkan. Momen keseharian seorang anak dan ibunya di rumah pasti sangat terkesan bagi anaknya. Ibu selalu membantu anaknya mulai dari menyiapkan pakaian sekolah, serapan sebelum berangkat ke sekolah serta selalu memberikan semangat untuk menjalani hari-hari tanpa ada kata berhenti.

Sudah banyak terbukti. Pengorbanan, jasa, dan perjuangan seorang ibu sangat tulus. Bahkan jika anaknya sudah dewasa dan sukses meraih apa yang diinginkan selama ini, seorang ibu tidak pernah meminta balas jasa. Hanya puji syukur alhamdulillah karena beliau sudah berhasil mendidik anaknya dengan baik. Jadi, hargai ibumu, hormati beliau selagi beliau masih ada bersamamu. Sebelum menyesal lakukanlah yang terbaik untuk ibu, sebab tanpa beliau mungkin duniamu akan suram.

Tentang aku

Namaku Lisa. Lahir di Bekasi, 20 Oktober 2006. Saat ini aku adalah siswa kelas X MIPA di SMAN 2 Sukatani Kabupaten Bekasi. Hobbiku menulis dan membaca. Kita dapat berkomunikasi, saling mendukung. Jangan ragu untuk memghubungiku ke email [email protected] atau ke nomor hp 089697351871.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

mantap kak.semangat

08 Dec
Balas

Thank's you

09 Dec

Oke keren' lis mantap

04 Dec
Balas

Alhamdulillah makasih

04 Dec

Keren Kak Lisa. Semangat Kakak

04 Dec
Balas

Terimakasih griselda

04 Dec

Sama sama Kak

04 Dec
Balas

Wahh bagus mantap

04 Dec
Balas

Thanks you

04 Dec

Keren banget, semangat ya!

04 Dec
Balas

makasihh

04 Dec

kerennn,semangaattt!!

04 Dec
Balas

terimakasih kak

04 Dec

keren banget, semangat!

04 Dec
Balas

terimakasih kak elzha

04 Dec

Hai kak, bagus bangett, semangat terus yaa!!

04 Dec
Balas

Hai juga shierli, terimakasih banyak

04 Dec

Hai kak, bagus bangett, semangat terus yaa!!

05 Dec
Balas

Hai kak, bagus bangett, semangat terus yaa!!

05 Dec
Balas

Good luck dek

04 Dec
Balas

04 Dec

Keren banget, sukses terus!! Jangan ragu untuk terus berkarya!!

09 Dec
Balas

you are very creative! your writing is comfortable to read..come on, don't give up!

08 Dec
Balas

Keren, semoga juara. Semangat

10 Dec
Balas

Aamiin, kembali juga untuk mu hehe

10 Dec

Keren, semangat kmu

10 Dec
Balas

Terimakasih kak

10 Dec

Keren sekali, semangat ya

10 Dec
Balas



search

New Post