Liana Qonita Taqiya

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Me and Asha

-Me and Asha-

Pada pagi hari itu sehabis sarapan aku pergi bermain Bersama Teman-Temanku yaitu Mbak Nisa,Asha dan lain-lain.Kami bermain “Mencari Harta Karun”kutitipkan petaku ke Asha namun Dia menolak akhirnya ku titipkan ke Mbak Nisa. Setelah bermain Kami sangat lelah akhirnya kami pulang ke rumah masing-masing.Setelah itu kuceritakan hal ini ke Ummiku,Ya udah biarin aja kata Ummiku.Sejak saat itu Aku tidak bermain lagi dengan Asha.

-Bertemu kembali di Innovative Learning Center(ILC)

3 tahun kemudian......

Ketika Aku kelas 3 Aku berbicara dengan Abiku untuk memasukkan Aku ke ILC.Lalu,Abi mengizinkanku Aku sangat senang.Esoknya sepulang sekolah aku menjalani test untuk mendaftar di ILC,ternyata aku diterima di level pre beginner 8 bersama Miss Arin.Aku gugup ketika hendak memasuki kelas lalu aku menarik nafas panjang dan mulai memasuki kelas.Aku tak tahu ternyata ketika sampai di kelas harus menggunakan B.Inggris.Siapa sangka hari itu aku bertemu dengan Asha,Davin,Naren,Kenzie dan lain-lain.Eh? Ya Allah Asha,Kamu kok bisa disini? kataku dengan sedikit bersuara.Miss dia berbicara dengan B.Indo kata Naren dalam B.Inggris.Nggak apa-apa Naren kan dia anak baru jadi belum mengerti kata Miss Arin.Asha menjawab pertanyaanku dengan bete’ dan ketus, ssst kata Asha.Aku sedih sekali tetapi lama-lama kita berteman baik dan menjadi sahabat.

Assalamualaikum

Apa kabarnya?

Ini novel pertamaku

Maaf yaa klo gak bisa menghibur

Aku bingung mau bikin cerita apa akhirnya Aku bikin cerita "Based on true story"

Hehe...

Ini cerpen atau novel ya?

Seelamat membaca!

Jazakunnallahu Khayran ^^

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bila, ini dah bersambung? kalau udh berarti cerpen. ini menghibur kok.

10 Mar
Balas

Baguss ceritanya

26 Feb
Balas

siipp bila!

26 Feb
Balas

Hehe.. Masya Allah

26 Feb
Balas

Lanjut ya!

05 Oct
Balas



search

New Post