Levina wiestiayu putri

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Tubuh sehat,Karya meningkat

Tubuh sehat,Karya meningkat

Kesehatan adalah modal utama manusia untuk beraktivitas dalam kehidupan sehari-hari. sehat yang sempurna meliputi bugar badan (jasmani) dan segar jiwa (rohani).

keseimbangan antara keduanya harus diusahakan dengan mengedepankan pola hidup sehat.

Hidup sehat berawal dari konsumsi makanan atau nutrisi yang bergizi. makanan bergizi harus mengandung karbohidrat,lemak,protein,vitamin, mineral dan air.

istilah empat sehat lima sempurna mewakili menu sehat untuk berkegiatan setiap hari. olahraga tak kalah penting untuk dilakukan menunjang tubuh yang sehat. masa remaja berada dalam pertumbuhan dan perkembangan.

berolahraga adalah salah satu upaya positif yang harus dibudidayakan sejak anak-anak. ada banyak kegiatan olahraga yang bisa dipilih anak-anak misalnya jalan kaki,berlari,bersepeda, atau rutin bersenam. ekstrakurikuler di sekolah juga menjadi yang tepat untuk gerak badan. aneka cabang olahraga di sekolah seperti atletik,volly ball,basket,silat, bulutangkis,sepak takraw,sepak bola dan lain lain sudah di fasilitasi. siswa bisa mengikuti satu atau dua jenis cabang olahraga yang diminati. ada guru pelatih yang mendampingi saat siswa ber kegiatan.

badan yang bugar dan jiwa yang segar saat berolahraga merupakan paduan yang tepat bagi diri. usia remaja yang padat aktivitas tak boleh mengabaikan waktu istirahat. pola hidup dengan mengkonsumsi nutrisi bergizi, berolahraga, dan mengatur waktu istirahat harus berimbang.

kegiatan menari juga salah satu kegiatan berolahraga dalam versi yang lain.

Menari memadukan tiga hal yaitu wiraga,wirama,dan wirasa.

jika menari dilakukan dengan suasana gembira,maka kesehatan jasmani dan Roni akan sekaligus kita raih.

tubuh yang sehat membuat kita selalu bersemangat untuk belajar apapun.dari kegiatan belajar baik dalam mata pelajaran atau aktivitas yang lain,kita bisa berkarya.

belajar yang dilanjutkan dengan berlatih secara teratur akan memupuk prestasi di bidang yang kita senangi.

karya yang dibangun dari kebiasaan berlatih dan kesadaran diri tanpa paksaan tentulah akan membanggakan.

pepatah "di dalam tubuh yang kuat terhadap jiwa yang sehat" sangat terbukti.

Aktivitas apapun jika dilakukan dalam kondisi tubuh dan jiwa sehat menjadi sangat mudah. kegiatan rutin beribadah juga membantu pembentukan tubuh yang sehat.

aktivitas salat adalah contoh kegiatan gerak badan didasari rasa syukur dan ikhlas menghadap Tuhan.

jiwa tenang dan damai saat beribadah tentulah merupakan terapi yang sangat dianjurkan. kegiatan lain seperti mengaji juga menunjuk kesehatan badan dan Jiwa kesehatan mata yang utama akan stabil jika kita rajin mengkonsumsi vitamin A. ini hanya contoh dari sekian kegiatan positif menempa badan agar selalu sehat.

Dengan tubuh dan jiwa yang sehat berkarya,dan berkreasi bisa dengan mudah dilakukan.

tubuh sehat bukan pasti tetapi aktif berolahraga. kebiasaan menggunakan Android terlalu sering sebaiknya dihindari. kita harus bijak dalam memanfaatkan alat ini karena radiasinya sangat berbahaya. dengan tubuh yang sehat dan rajin berlatih, kita memiliki kesempatan untuk bertanding.

melatih diri untuk berjuang meraih kemenangan dalam suatu kompetisi adalah bukti dampak positif dari tubuh yang sehat. tubuh memang terkadang mengalami lelah bahkan sakit, itu hal yang wajar namun jika pola istirahat dan konsumsi makanan sehat terus-menerus mengikuti gaya hidup maka,kita akan segera pulih.

ayo para remaja kita galakkan olahraga, dengan konsumsi makanan sehat,jaga waktu istirahat dan refreshing (jalan jalan).

Dengan badan dan jiwa sehat marilah berkompetisi meraih prestasi dalam bidang masing-masing.

bekerja bukan hanya masalah menang dalam sebuah ajang perlombaan. seorang siswa yang memiliki ketekunan dalam belajar dan mampu menyelesaikan tugas-tugas sekolah tepat waktu termasuk berkarya positif.

Dengan tubuh yang sehat dan otak yang fresh,remaja bisa merencanakan kegiatan untuk mengasah bakat yang dimiliki. kemampuan membuat produk kerajinan dari bahan bekas misalnya merupakan karya yang diperoleh dari keterampilan. Di sekolah ada mata pelajaran prakarya yang mendasari tubuhnya minat mencoba dan berkarya.

Bisa bisa jadi karya yang tercipta bernilai seni dan memiliki daya jual. dengan tubuh yang sehat kita bisa mewujudkan tahap demi tahap, keinginan kita. selama semua termasuk hal yang membangun raga dan jiwa pastilah kita akan mendapat dukungan dari guru dan orang tua.

Nama lengkap : Levina Wiestiayu Putri

Tempat,dan tanggal lahir : Situbondo,17-12-2010

Sekolah : SMPN 1 SUBOH

Kelas : VIIA

Email : [email protected]

no.hp : 081217918755

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post