Laviola Putri Azizah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Profil Penulis

Profil Penulis

Halo semuanya! perkenalkan Nama saya Laviola Putri Azizah. Panggil saja Laviola. Saya lahir di Jakarta, 17 September 2007. Dan saya anak bungsu, alias anak terakhir dari 2 bersaudara.

Hobi saya adalah menyanyi, membaca buku, mendengarkan musik, menulis buku diary, dan menonton film. Saya juga menggemari grup idol Kpop, saya ingin sukses seperti idola saya, Cita cita saya ketika saya besar nanti adalah menjadi seorang Dokter Psikologi, karena saya mau membantu anak-anak muda diluar sana yang terkena gangguan kesehatan mental, selain menjadi dokter saya juga ingin menjadi seorang penulis buku, karena buku adalah barang favorit saya.

Saya alumni dari MADRASAH IBTIDAIYAH AL ISLAMIYAH, dan sekarang saya duduk dibangku kelas 7 di sekolah SMPN 98 JAKARTA.

Saya sudah menggemari membaca buku dari kelas 3, saya banyak mengoleksi buku novel, cerpen, dan cerita bergambar, ada yang dari KKPK, Fantasteen, dll. Sekarang saya gemar menulis cerita di aplikasi Wattpad. Dan sekarang saya ingin mengembangkan minat saya di acara Sasisabu.

Bagi teman-teman yang ingin memberikan kritik, saran, atau ingin berkenalan lebih dekat dengan saya, kalian bisa mengirim e-mail ke [email protected]

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post