LATIFANISA CHAIRA WIRAWAN

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
One jump One Travel (sinopsis)

One jump One Travel (sinopsis)

Reinzi, sang anak kutu buku yang suka dengan pergaulan. Ia sangat kompak bersama teman temannya dalam melakukan apapun. Ia sedikit nakal, seperti anak lelaki lainnya. Dengan ayah sang penemu, ia dapat mempelajari hal hal yg beterkaitan dengan sains, dan fisika. Suatu ketika, reinzi dan ayahnya ingin menciptakan sebuah sepatu yang membuat perjalanan lebih mudah layaknya teleportasi. Namun, tak tahu apa yang terjadi mereka membuat sesuatu yang salah. Saat reinzi mencoba alat itu ia malah pergi ke dimensi dan juga zaman yang berbeda. Untungnya sebelum kejadian itu, ayah sempat mengatakan sesuatu yaitu "kamu dapat melompati waktu yaitu 6 tahun per lompatan nak! Ia dapat melompati waktu 6 tahun keatas atau 6 tahun lalu. Ayah yang panik mencoba membuat kembali alat itu dan penangkalnya. Reinzi yg merasa bersalah mesti menerima keadaan tersebut. Di kisah ini, akan ada banyak pelajaran sejarah dari pengalaman reinzi. Saksikan kisahnya ya!

Note: thumbnail murni gambar sendiri kecuali background. Maaf kalau gak rapi karena aku tergesa gesa takut idenya hilang. Kalau ada saran maupun kritik beritahu aku ya! Baii ლ(・﹏・ლ)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Dari sinopsisnya, udah kayaknya seru banget ceritanya><

06 Nov
Balas



search

New Post