Kayla Gabriella

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Teknologi Masa Kini

Teknologi Masa Kini

Teknologi ada suatu bentuk perkembangan dunia saat ini. Perkembangan teknolgi saat ini yang semakin maju dipengaruhi oleh berbagai ilmu Pendidikan. Pengertian teknologi sendiri banyak mengandung makna yang tersendiri. Teknologi ialah penerapan pengaturan ilmiah terhadap pekerjaan dan berbagai kondisi. Teknologi juga dapat diartikan cara sistematis untuk menyelesaikan suatu masalah.

Penggunaan dari teknologi dapat mengubah suatu sumber daya alam menjadi alat – alat yang sederhana dan tentunya juga berguna. Teknologi telah memengaruhi masyarakat dengan banyak cara. Teknologi sendiri telah membantu untuk memperbaiki masalah – masalah tertentu. Contohnya memperbaiki ekonomi.

Banyak proses yang dihasilkan oleh teknologi salah satunya menghasilkan produk sampingan yang dimata masyarakat adalah suatu pencemaran. Contoh lain ialah tantangan dari norma – norma yang ada di masyarakat.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post