Kayla Gabriella

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Suatu Pendidikan

Suatu Pendidikan

Seperti yang kita ketahui, Pendidikan ialah suatu proses yang melibatkan siswa atau peserta didik dan pengajar atau yang juga disebut sebagai guru yang mempunyai tujuan untuk mencapai manusia yang memiliki harkat kemanusiaan. Di Indonesia sendiri, Pendidikan selalu diatur didalam peraturan yang mewajibkan setiap masyarakatnya untuk menempuh Pendidikan.

Walaupun sudah diatur dengan susunan peraturan yang jelas, apakah Indonesia sudah mencapai tujuan dalam Pendidikan? Pendidikan bisa dikatan berhasil jikalau hasil Pendidikannya baik, begitu juga sebaliknya.

Seringkali kita menemui orang yang menggangap suatu hasil belajar merupakan hasil dari Pendidikan, padahal itu salah. Pendidikan bukanlah masalah angka, tetapi lebih menuju ke prosesnya. Seseorang terbentuk menjadi manusia yang semestinya adalah suatu pedoman dari Pendidikan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post