Laily Na

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

PRAKATA DAN PROFIL PENULIS

PRAKATA

Puji syukur penulis haturkan ke hadirat Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat serta hidayahnya sehingga penulis dapat menyelesaikan buku pertama ini. Salawat serta salam semoga selalu tercurahkan kepada baginda rasulullah tercinta, Nabi Muhammad SAW.

Dalam novel ini, penulis menceritakan kehidupan sepasang sahabat bernama Revan dan Lyra. Setelah mereka memasuki SMA, disitulah mulai terjadi konflik yang membuat hubungan persahabatan mereka kembali renggang. Lyra sebagai tokoh utama disini, Ia tidak mau kehilangan sahabatnya untuk yang kedua kalinya. Maka ia berusaha mencari jalan untuk menyelesaikan masalah yang sedang mereka alami. Didalam cerita ini, Penulis ingin menceritakan sebagai manakah pentingnya sahabat itu.

Novel ini penulis persembahkan untuk orang tua yang sangat penulis sayangi dan juga beberapa sahabatku. Terutama Agita, Adis, dan Angel. Terbitnya novel ini pun tak luput dari bantuan banyak pihak. Tim MediaGuru, para guru, keluarga, dan teman teman yang selalu mendukung dan memotivasiku.

Tentu karya ini belumlah sempurna, masih banyak kesalahan yang perlu dibenahi. Kritik dan saran sangat penulis harapkan dari pembaca. Semoga buku ini dapat memuaskan pembaca dan memotivasi pembaca. Selamat membaca!!

PROFIL PENULIS

Namaku Laily Nuriyyatul Akhmad. Panggil saja aku Laily atau Lely. Aku lahir di Sidoarjo, 11 Oktober 2005. Aku adalah anak pertama dari dua bersaudara. Kini usiaku masih 14 tahun. Saat ini aku masih duduk di bangku kelas 8. Aku bersekolah di MTsN 4 Sidoarjo. Hobiku bermain game, Menulis, Menggambar, dan Mengedit. Cita – citaku menjadi seorang dokter dan juga penulis. Motto ku “Pengalaman adalah guru yang terbaik”.

Jika ingin berkenalan dekat denganku, Follow IG ku @real_lailyna. Semangat untuk memulai hari ya teman teman..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post