LAILATUL MUSYARROFAH

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

SETELAH PELAKSANAAN (PAS)

Pada tanggal 12 desember saya melaksanakan pas secara online dan secara ofline, dan pada tanggal 19-desember tepatnya pada hari senin ada praktek pjok yaitu praktek lari cepat.

Setelah selesai melaksanakan praktek, saya dan teman-teman pun bermain, dan setelah selesai bermain bel pulang pun berbunyi, saya dan teman-teman pun langsung pulang, sebelum pulang kita membaca doa terlebi dahulu,dan setelah selesai membaca doa kita pun bisa langsung pulang.

Dan keesokan harinya tepatnya pada hari selasa sampai hari sabtu kita tidak ada pelajaran, jadi saya dan teman teman pun bermain lagi, dan pada hari kamis saya dan teman-teman rujakan, kita sumbangan ada yang membawa timun, krupuk, dan juga siwil, dan anak laki -laki menyumbang uang sebanyak 2.000 rupiah

Dan pada hari jum' at di sekolah saya mengadakan kerja bakti, yaitu kerja bakti membersihkan kelas masing masing. Kelas saya di bagi menjadi dua yaitu ada yang di dalam kelas,dan ada yang diluar kelas. Saya di dalam kelas, dan kita pun sudah selesai.

Dan pada hari sabtu ada pengunguman, pengunguman tentang libur sekolah, jadi kita libur selama 1 minggu, selama 1 minggu saya merasa sedih karna tidak bisa bertemu dengan teman-teman.tapi ada juga yang bersekolah madrasah, jadi saya bisa bertemu di madrasah.

Dan pada hari minggu, saya dan teman-teman ingin pergi kerumah guru kita, tapi guru kita nggk bisa, karna dia harus mengantar teman saya yang ikut lomba puisi, jadi katanya hari senin,

Dan setelah hari senin kita ingin kerumahnya tapi......, katanya jangan karna dia ada pertemuan di bhetted 1,dan katanya pulangnya siang, jadi saya dan teman teman tidak jadi kerumah guru kita

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post