Lailatul fitria

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Capek Menunggu

• Karya: Lailatul Fitria

Tadi malam di rumah Lina kedatangan tamu yaitu pakde dan bude. Tujuannya pakde dan ayah Lina akan berpamitan di rumah bapak kyai. Jadi sementara bude Lina tetap di rumah Lina. Dengan menunggu kepulangan ayah Lina, Lina dan ibu memutuskan untuk menonton televisi, karena lamanya menunggu bude Lina pun tidur di sofa.

Lina pun menonton televisi bersama ibu dan nenek, karena kelamaan nenek Lina mengambil bantal di kamarnya dan berbaring di sofa, setelah itu Lina mengambil bantal dari kamarnya untuk berbaring di depan televisi bersama ibunya. Setelah sekian lama ditunggu nenek pun masuk dalam kamarnya. Lina yang ingin tidur di kamarnya tapi tidak tega meninggalkan budenya yang tidur pulas di sofa.

Ibu Lina menonton film horor yang membuat takut. Sekian lama menunggu akhirnya ayah dan pakde Lina pulang

"Alhamdullilah", batin Lina.

TAMAT

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post