Lael Daphnea Anabelle

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Kok sauna tidak berbahaya?

Kok sauna tidak berbahaya?

Halo semuanya aku Lael dari SDK tirtamarta selamat membaca

Suatu hari di dunia kue ada sebuah kue Bernama Godness cake, dia adalah pahlawawan super Bersama Sea Angel cake dan Archer cake. Suatu hari mereka sangat kelelahan karena menyelamatkan dunia kue. Mereka sedang beristirahat di café, Godness cake berbicara “ hari ini pun masih ada banyak kecelakaan…. Uhh… sangat sakit tubuhku” Sea Angel cake menjawab “Uhh… sangat melelahkan” dan Archer cake juga bilang “ Aduh kepalakupun juga sakit….” “srettttt…… oh halo aku Namanya Sugar cake dan aku hanya ingin menyatakan bahwa sauna ku baru buka!” Archer cake bilang “ hmm….. sauna…. Apasih bagusnya sauna?” Sugar cake menjawab “nanti aku akan memberi tau mu, tapi dateng dulu dong!”.

(di dalam sauna) “Wahh… besar sekali saunanya” kata mereka bertiga “Nah…. Sekarang aku kasih tau bagusnya sauna! Sauna memiliki efek seperti hot pack. Ini membantu sirkulasi darah dan mengurangi rasa sakit dengan mengendurkan otot. Tapi, kamu harus ingat bahwa kamu ngak bisa menyembuhkan nyeri otot di sauna. Lalu, jika kamu berada di sauna terlalu lama, itu dapat mengurangi kelembapan tubuh dan membuat kulit menjadi lebih kasar.Jika kamu memperhatikan beberapa hal ini kamu bisa menghilangkan rasa Lelah pada tubuh dan pikiranmu di sauna!” kata sugar cake “wow… ternyata banyak efek positif ya” kata godness cake. “Wah… kalau begitu kita masuk yo!” kata Sea Angel cake. Beberapa menit kemudian “ah…. Senanya aku sangat suka “ kata Sea Angel cake “Aneh kalian ngerasa lebih nyaman ya? Tapi aku ngerasa lebih sakit ya? Tanya Archer cake sugar cake menjawab “Apa kamu memiliki tekanan darah tinggi?” Archer cake menjawab “iya” Sugar cake bilang “ seharusnya kamu bilang ke aku dari tadi kamu harusnya gak boleh masuk” “oh begitu ya, aku akan segera keluar” kata Archer cake. Saat mereka selesai mereka harus segera makan, “Aduh lapar ya makan apaya?” tanya Sea angel cake “oh in sudah aku siapkan sikhye dan telur panggang korea!” jawab Sugar cake “ mmm…. Enak rasa telur panggang koreanya dan sikhye nya sangat segar” kata godness cake. Setelah itu mereka makan dan minum dan hidup Bahagia.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post