Kyella Luthfi Shafira

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Menemukan Tas di Jalan

Menemukan Tas di Jalan

Menemukan Tas di Jalan

Catatan: Fira

Semalam Kak Okky pulang dari kerja. Ditengah perjalanan menuju rumah kakak menemukan tas. Karena sudah malam, tas langsung dibawa pulang.

Keesokan harinya,tas dibuka.ternyata isinya peralatan listrik. Sepertinya yang kehilangan tas adalah pegawai listrik. Kakak memberitahu bapak tentang penemuannya. Setelah dicek lagi oleh bapak ada buku rekening bank. Disitu ada nama pemiliknya.

Sudah jelas pemilik tas itu. Beliau adalah benar-benar petugas listrik kata bapakku. Kemudian beliau dihubungi bapak dan tas akan diambil siang nanti. Orangnya sangat senang dan bersyukur. (kls)

Singopranan, 19 Februari 2022

Tulisan hari ke-19

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post