Kyella Luthfi Shafira

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Membantu Ibu

membantu ibu

Catatan: Fira

Hai teman-teman. Apa khabar nih? Semoga selalu sehat dan bahagia selalu ya? Liburan gini pada ngapain nih? Okelah, mari kita bantu ibu untuk bersih-bersih rumah. mumpung kita libur ya? Tapi, saya bantunya beda. Simak ceritaku ya?

Saya pagi ini membantu ibu memasak di dapur. Bukan membantu untuk memasak nasi, namun saya memulai menggoreng telur dadar. Ada 10an telur yang saya dadar. Karena saya penjual sarapan, maka saya harus membuat telur dadar sebanyak itu.

Biasanya yang bikin telur dadar itu kakak saya. Karena kakak belum pulang dari kerja, maka saya yang harus Anda ajak bekerja. Meski tak sebagus kakak saat membuat telur dadar, namun saya bisa menganggap tugas kakak dengan baik. Karena saya selalu mendampingi bapak. Bapakku memberikan menggoreng tempe tiap pagi. Jadi saya selalu menyatukan bapak saat menggoreng telur. Karena bapak ada disampingku. Terima kasih bapak dan ibu yanh sudah mendidikku belajar masak. (kl)

Singopranan, 3 Maret 2022

Tulisan ke-31

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post