Kyella Luthfi Shafira

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Masak-Masakan

Masak-Masakan

Masak-Masakan

Catatan: Fira

Hai hai hai. Apa khabar tenan-teman? Siapa yang suka masak-masakan? Yuk, intip ceritaku ya?

Karena liburan, saya dan teman-teman berkumpul. Kami berencana untuk masak-masakan di tanah ladang yang kosong. Ada 7 orang termasuk saya yang masak pagi tadi.

Kami memasak kangkung. Kangkung kami buat tumis. Kangkung kami ambil dari ladang salah satu teman. Kemudian kami memasaknya. Ada yang membawa alat-alat dapur, bumbu, dan kayu bakarnya.

Saat masakan sudah matang, kemudian kami makan bersama-sama. Meski rasanya tak seenak masakan ibu. Nyatanya tumis kangkung yang kami buat habis juga. Hehehe (kls)

Singopranan, 3 Maret 2022

Tulisan ke-29

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post