Kurotul Aini

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Berjuta Prestasi dengan Teknologi

Berjuta Prestasi dengan Teknologi

Kemajuan Teknologi yang begitu pesat bagaikan burung yang mengepakkan sayap dan terbang dengan begitu cepat, teknologi memiliki pengaruh besar dalam setiap kehidupan manusia karena dapat meringankan maupun membantu pekerjaan mereka menjadi lebih mudah,dan juga dapat menjadi tangga untuk meraih prestasi bagi kalangan remaja untuk menuju jalan kesuksesan di masa depan. Begitu penting dan bermanfaat teknologi dalam kehidupan manusia, namun meskipun begitu teknologi masih kurang dimanfaatkan dengan baik oleh manusia bahkan dianggap sepele bagi sebagian orang sampai-sampai tidak digunakan sebagaimana mestinya.

Selain teknologi membawa dampak baik bagi manusia tentunya teknologi juga memiliki dampak buruk, tidak jarang anak remaja, siswa bahkan anak yang masih di bawah umur terjerumus ke jalan yang salah dan kehilangan masa depan mereka karena tidak bijak dalam berteknologi dan kurangnya pengawasan orang tua. Di sisi lain, jika kita memang pandai-pandai menggunakan teknologi dengan baik dan bijak tentunya kita mendapatkan timbal balik yang sangat bermanfaat bagi kehidupan kita bersama.

Masa ke masa, tahun ke tahun sudah banyak berbagai macam jenis teknologi yang tidak terhitung, bahkan kini sudah banyak teknologi digital yang sering kita temui salah satunya adalah handphone. Kita sudah tidak asing lagi dengan yang namanya handphone. Hampir setiap orang terutama kalangan remaja memiliki benda digital ini. Karena mereka membutuhkan handphone untuk kebutuhan mereka. Dengan adanya handphone kita dapat berkomunikasi dengan teman maupun keluarga yang jauh, dapat menambah pertemanan, dan juga menambah wawasan.

Namun dibalik kebutuhan setiap orang terhadap handphone, sudah tidak jarang pula para remaja bahkan anak kecil kehilangan nyawa mereka karena handphone, salah satunya terlalu lama menggunakan handphone untuk bermain game yang mengakibatkan mereka terkena radiasi handphone. Kejadian ini juga termasuk kesalahan orang tua karena kurang mengawasi anak mereka.

Semua yang telah kita lakukan tentu akan berdampak positif dan berdampak negatif yang pada akhirnya kita harus mempertanggungjawabkan semua itu. Untuk menghindari dampak negatif maka gunakanlah teknologi digital ini dengan sangat bijak, tidak ada salahnya para remaja memanfaatkan teknologi digital ini dengan baik. Salah satunya terjun ke dalam segudang berbagai perlombaan.

Perlombaan yang diikuti oleh kalangan remaja di seluruh Indonesia dengan menggunakan teknologi digital (handphone) salah satunya di ajang olimpiade. Para remaja dapat mengasah kemampuan mereka di bidang mana pun yang mereka kuasai. Bukan hanya itu dengan teknologi digital kita bisa mengikuti lomba menulis, lomba menggambar dan masih banyak lagi.

Jangan takut untuk mengikuti sebuah perlombaan hanya karena takut akan kegagalan. Sebuah kegagalan pasti akan datang masa kejayaan. Beranilah untuk mencoba dan mengikuti perlombaan dilaksanakan oleh para lembaga, dengan menggunakan handphone, di mana mereka akan mendapatkan sebuah pengalaman dan penghargaan dari lembaga yang berupa sertifikat. Sertifikat tersebut dapat digunakan para remaja atau siswa untuk menuju ke tingkat yang lebih tinggi. Untuk itu mari memanfaatkan handphone dengan bijak untuk meraih berjuta prestasi dengan teknologi. Berjuta prestasi dapat membangun masa depan yang pasti.

Penulis :

Nama : Kurotul Aini. Lahir : di Jember. Saat ini sebagai siswa MTs.N 7 Jember.No. HP : 085731253161. Email : [email protected]

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post