Ammarista Dzakiyya Ats-tsaniah

I'm Fire, I'm Water Kau memberiku kuasa I'm earth and I'm nature Kau membuatu rasa! Hello, my name is Kiyya. I'm was 12 years old. My ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Siapa Aku?
wkwk kukasih sensor dikit😉🙃

Siapa Aku?

Assalamu'alaikum...

Haloo!! Kenalin, nama aku Ammarista Dzakiyya Ats-tsaniah, bisa dipanggil Kiyya atau Amma yak!

Umur aku 12 tahun, dan sekarang bersekolah di MTsN 1 Kota Malang! Rumahku di Kabupaten Magetan, tepatnya Kelurahan Sampung, Kecamatan Kawedanan. Loh, sekolah di Malang, rumahnya di Magetan? Iya! Aku tinggal di Ma'had Al Madany, ma'had terbaiik yang ada. 

Sekarang aku menduduki bangku kelas 7. FYI, di MTsN ini ada beberapa jenis kelas, ada reguler yang dinamai kelas Excellent, ada kelas Bilingual, kelas Tahfidz, kelas Olimpiade, dan kelas SKS alias Sistem Kredit Semester yang cuma 2 tahun. AKu masuk kelas Olimpiade, lohh!

Aku punya 1 kakak laki-laki yang sekarang sedang berkuliah di ITB, sama ada juga adik perempuan yang sekarang bersekolah di SD Muhammadiyah 1 Magetan. Awalnya, kami sekeluarga tinggal di Pamekasan karena Ayah bekerja di sana. SD ku dulu namanya SDI Al Munawwarah Pamekasan. Tapi, setelah aku lulus SD, Ayah pindah kerja ke Magetan. Jadi, otomatis pindah rumah juga dong!

Di Magetan, kami sekeluarga tinggal di rumah peninggalan almarhum Kakek dan Nenek dari Ayah. Rumahnya jadul, wajar, kami tinggal di pedesaan yang asri. Aku senang tinggal di sana, karena di Sampung hawanya sejuk, berbeda dengan Pamekasan yang puaaanaaass. Di Malang juga sejuk, jadinya aku betah sekolah di Malang.

Kenapa aku join Sasisabu? Ceritanya, dulu aku ikut semacam pelatihan menulis. Di sana, aku temenan sama kakak yang ikut Sasisabu. Saat itu, aku kelas 5 kalau tidak salah. Aku tertarik, jadi aku lihat-lihat lah ya. Tapi baru sempat joinnya sekarang soalnya dulu kelas 5 sama 6 itu aku fokus OSN sama KSM hehe.

Mungkin itu perkenalanku. Aku sudah bikin satu cerita, yang Little Scientist. Kalau ada yang kurang, boleh kasih saran yaa!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post