Ammarista Dzakiyya Ats-tsaniah

I'm Fire, I'm Water Kau memberiku kuasa I'm earth and I'm nature Kau membuatu rasa! Hello, my name is Kiyya. I'm was 12 years old. My ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Maaf

Assalamu'alaikum....

Untuk sementara, Case Closed! kuhentikan dulu.

Aku belajar di kelas olimpiade. Tiap akhir semester ganjil, kelas 7 dan 8 olim mengikuti seleksi delegasi OSN(Olimpiade Sains Nasional). Setelah melalui tiga tahap seleksi, alhamdulillah, aku dinyatakan menjadi calon delegasi OSN.

Tidak berhenti di situ. Tiga seleksi ini akan memilih enam peserta didik terbaik. Seharusnya yang mengikuti OSN tingkat Kabupaten yang dikenal sebagai OSK berjumlah lima. Oleh karena itu, setelah beberapa minggu pembinaan intensif yang diwajibkan setiap hari, kami mengikuti seleksi lagi, dan seorang calon delegasi sebelumnya akan 'terbuang'.

Singkat cerita, aku berhasil masuk ke dalam 5 anak terbaik dan menjadi delegasi OSK.

Durasi pembinaan intensif diperpanjang. Dua sesi setiap hari, dengan tiap sesi berdurasi 1,5 jam. Melelahkan sekali.

Aku sudah pernah mengikuti hal yang mirip ketika SD dulu, masih belum mengenal kehidupan berasrama. Masih didampingi orangtua. Namun sekarang, posisiku jauh dari rumah. Menghubungi orangtua hanya sekedar chat online atau telfon saja. Hal ini membuat imunku menurun, seringkali lemas dan tertidur ketika pembinaan. Hingga aku pernah tidak masuk karena sakit.

Aku sering bergumam ketika sendiri, seolah sedang berbicara dengan Ibuk. Selama mengikuti pembinaan intensif, aku jadi sering menangis, gelisah, dan berbagai penyakit hati lainnya. Aku senang berjalan di bawah hujan ketika pulang--dalam hal ini pulang ke ma'had. Menatap rintik hujan, itu menyenangkan.

OSK semakin dekat. Aku tidak bisa bersantai-santai. Oleh karena itu, Case Closed! kuhentikan, untuk sementara waktu. Entah sampai kapan, namun aku memohon maaf sebesar-besarnya.

Oh iya, aku melupakan sesuatu.

(❁´◡`❁)Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H Bagi yang Merayakan(❁´◡`❁)

🙏Mohon Maaf Lahir dan Batin🙏

Wassalamu'alaikum...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semangat terus ya! Good luck!

06 Apr
Balas



search

New Post