khumairoh nurin jannah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Aisyah nurul Huda.

nama:khumairoh nurin jannah

sekolah:MTsN 2 JEMBER

kelas:7G

Aisyah nurul Huda namanya , si cantik dengan senyuman manis. perilakunya mencerminkan nama yang terdengar muslimah, ia baik hati dan lemah lembut .

lingkungan kehidupan juga keluarga Aisyah menjadikannya wanita muslimah yang taat aturan agama. Aisyah adalah anak dari pemilik pesantren ternama dikotanya.

semua nya berjalan baik namun sesuatu mengerikan terjadi padanya, Aisyah hampir di lecehkan diperjalanan pulang dari sekolahnya. Aisyah tentu memberontak, sekalipun Aisyah mampu beladiri namun dia kalah jumlah.

Dalam islam mengatakan perempuan yang akan dilecehkan diperbolehkan menyakiti orang tersebut. tapi aisyah kalah telak, namun aisyah berhasil melarikan diri.

aisyah berlari tanpa melihat jalan depan, jalan sepi itu di heboh kan dengan suara saling bersatuan dari ketukan sepatu aisyah dan para pengejarnya.

Aisyah yang berlari tidak melihat jalanan sepi itu dilewati truk besar yang melaju kencang. Tanpa mampu menghindar aisyah akhirnya tertabrak, lalu mati di tempat.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post