Khoirunnisa Azzahra

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
LIBURAN BERSAMA TEMAN-TEMAN KU

LIBURAN BERSAMA TEMAN-TEMAN KU

Pada 16 Desember 2022 adalah hari di mana sekolah saya mengadakan pembagian raport. Pada jam 09.00 saya pergi ke sekolah dengan ayah saya, saya rasa nilai saya menurun di kelas 9 ini. Ayah dan ibu saya sedikit kecewa, tetapi mereka tetap semangat dan mendukung saya untuk belajar lebih giat lagi ke depannya. Dan hari libur kan sudah diumumkan dari pihak sekolah dimulai pada tanggal 19 Desember 2022.

Liburan sekolah adalah masa yang dinantikan murid-murid setelah melaksanakan ujian. Jadi saya akan menceritakan masa-masa liburan saya di semester ganjil. Saat mulai hari libur saya lebih sering diam di rumah dikarenakan memang tidak ada tujuan untuk pergi jalan-jalan. Selagi saya di rumah saya luangkan waktu liburan ini untuk lebih sering membantu orang tua saya bersih-bersih di rumah dan membantu kegiatan lainnya. Tetapi mana mungkin selama liburan ini saya tidak kemana- mana? sangat membosankan. Dan akhirnya saya dan teman-teman saya merencanakan untuk pergi ke TMII, kami memilih jalan-jalan ke lokasi yang lebih dekat rumah saja karena orang tua kami tidak mengizinkan pergi ke tempat yang lebih jauh.

Dan kami pun pergi pada tanggal 22 Desember 2022. Sesampainya kami, kami berfoto dan memfoto pemandangan di sekitar TMII sambil berjalan-jalan di sekitar sana, dan ternyata tanpa disengaja kita menemukan wahana kereta gantung kami sangat ingin menaikinya tetapi sangat ramai dan panjang antriannya , dengan keadaan kami yang sudah sangat lapar kami pun memutuskan untuk hendak makan terlebih dahulu sambil menunggu antrian tersebut sudah mulai mereda. Setelah selesai makan kami pun pergi menuju wahana kereta gantung tersebut dan ternyata masih saja panjang antriannya , kami pun tetap ingin mengantri karena ini pertama kalinya untuk saya menaiki kereta tersebut. Setelah menunggu antrian yang sangat lama kami pun mendapatkan giliran untuk menaiki kereta tersebut , pemandangan yang sangat indah bisa kita lihat dari atas dengan angin yang sejuk dan menenangkan. Kami menaiki kereta gantung sekitar 15 menit.

Setelah selesai saya dan teman-teman saya turun dari kereta, kita lanjut berjalan-jalan lagi di sekitar TMII dan sambil mencari tempat penyewaan sepeda. Setelah berjalan lumayan lama kami pun menemukan tempat penyewaannya, tetapi saat ingin menyewa hujan turun. Dan kami tidak jadi bermain sepeda, kita meneduh selama 2 jam di salah satu anjungan di sana. Saya dan teman-teman saya pun kecewa dan sedih tidak bisa bermain sepeda. Setelah hujan reda kita memutuskan untuk pulang karena memang sudah menjelang sore.

Tak terasa sudah tanggal 31 Desember yaitu di mana semua orang pasti akan merayakan malam tahun baru. Suasana pada malam hari dekat rumah saya sangat ramai dikarenakan masyarakat mengadakan acara bakar-bakar sambil mengobrol dan bercerita satu sama lain, ayah saya pun ikut berpartisipasi dalam acara tersebut. Tetapi saya tidak mengikuti acara tersebut karena saya sudah mempunyai kegiatan lain yaitu menonton konser online idol kesukaan saya pada pukul 18.40, selama saya menonton saya sangat gembira dan senang tentunya. Saya pun selesai menonton konser online tersebut pada pukul 23.00 dan sudah terdengar dari dalam rumah mulai banyak orang-orang yang menyalakan kembang api dan petasan untuk merayakan tahun baru 2023, lebih tepatnya pada jam 12.00 malam di langit sangat banyak kembang api yang berterbangan. Berbagai macam warna yang indah dengan suara yang berbeda-beda dan kencang, saya sangat senang melihatnya.

Di tahun baru ini saya harap tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya dan semoga di tahun ini saya dapat mendapatkan hal-hal yang saya inginkan.

Jakarta, 5 Januari 2023

Tulisan 1

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Seru bangett

05 Jan
Balas

Makasii

05 Jan

WAHHHH liburan kamu sangat menyenangkan

05 Jan
Balas

Iya dong

05 Jan

Wahhhh liburan kamu asik sekali

05 Jan
Balas

Makasii

05 Jan



search

New Post