Khoirun Nisa' Asy-sauqy

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Rekor Muri Tari Remo

Kemarin pada tanggal 10 Desember 2022 di sekolahku mengumumkan ada acara pentas tari remo besar-besaran.

Kebetulan aku di pilih guruku untuk ikut tari remo tersebut,kita semua latihan untuk di pentaskan pada tanggal 18 Desember 2022,semua sekolahan yang ada di Surabaya dari SD hingga SMP di haruskan untuk mengikuti tari remo tersebut.

Satu sekolahan di ambil 100 hingga 200 siswa, sekolahan lain sangat beruntung karena mereka mendapatkan tempat di luar sekolah ada yang di taman Surabaya,ada yang di jembatan merah,ada juga yang di tempatkan di sepanjang jalan Tunjungan, sedangkan sekolahan ku hanya di tampilkan lewat video yang kemudian di upload di YouTube.

Awalnya guru tari ku bilang " Sekolah kita dapat tempat di sepanjang jalan Tunjungan " ,tetapi itu semua tidak jadi, harapan kita pupus seketika,yang awalnya teman-teman senang karena dapat tempat di luar sekolah,sehabis mendapatkan informasi bahwa sekolahan ku tidak jadi di luar sekolah mereka semua menjadi sedih,harapan mereka semuanya sirna seketika.

Tetapi aku tetap senang walaupun agak kecewa karena hal itu,aku tetap senang karena aku bisa di pilih untuk mengikuti tari remo tersebut

 

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post