Khoirotuz zahro

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Prestasiku  lebih penting

Prestasiku lebih penting

Prestasi lebih baik

Zaman sudah semakin maju, teknologi semakin canggih. Manfaatkan teknologi sebaik mungkin, untuk mencari berbagai informasi menarik. Namun dengan adanya teknologi,semua anak muda jaman sekarang salah cara untuk bagaimana menggunakan teknologi dengan baik.

Dengan adanya teknologi kita bisa mencari informasi terkait dengan prestasi prestasi yang ada. Kita juga bisa memanfaatkan teknologi untuk membantu kita beraktivitas dengan mudah. Tanpa teknologi kita juga bisa, namun diciptakannya teknologi ini untuk mempermudah kita.

Dengan adanya teknologi kita jangan sampai kecanduan media sosial seperti game media sosial dan lain sebagainya. Maka dari itu kita harus menggunakan teknologi dengan sebaik mungkin. kita bisa menggunakan untuk berjualan, mencari informasi tentang kesehatan badan, dan juga bisa untuk mendaftar kan diri kita berlomba seperti olimpiade dan masih banyak lagi.

Dengan adanya teknologi ini kita bisa mengetahui dampak dampak negatif apa saja yang terdapat dalam teknologi. Agar kita bisa menghindari hal hal yang tidak baik bagi diri kita sendiri.

Dampak negatif dari teknologi ini :

Kita bisa kecanduan media sosial.

Kita juga bisa mendapat kan penipuan jika kita tidak berhati-hati.

Dan masih banyak lagi dampak negatif yang ada.

Kalian masih punya kesempatan untuk meraih apa yang kalian inginkan.

Prestasi ku lebih penting dari pada teknologi

Alkisah ada seorang anak yang sangat cerdas. Nama anak tersebut adalah Calvin. Ia memiliki kecerdasan lebih dibanding dengan teman teman nya.

Saat Calvin sedang memperhatikan Guru yang sedang mengajar, ia mendengar suara seorang guru dari sedang memanggil namanya.

Calvin pun segera kesana dan langsung dihadap oleh kepala sekolahnya.

"Waalaikumsalam silahkan masuk nak" ucap seseorang dari balik ruang.

Setelah Calvin masuk kedalam ruangan akhirnya pun diberi tahu bahwa ia akan mengikuti lomba olimpiade sains.

Akhir nya pun Calvin mengiyakan tawaran tersebut, karena bagi dia itu adalah kesempatan emas yang sangat berharga.

Hari demi hari ia belajar dan kini waktunya bagi dia untuk berlomba ia berangkat bersama teman teman nya yang mengikuti lomba selain sains.

Sesampai nya di tempat perlombaan Calvin segera masuk dan mengerjakan soal dengan teliti hingga 2 jam pun habis. Ia sudah mengerjakan semuanya.

Tidak lama setelah itu secara tiba tiba mik di bunyi kan bahwa menginfokan pemenang lomba olimpiade akan di tempel kan ke papan pengumuman.

Calvin dan teman teman nya segera menuju ke papan tersebut dan Calvin melihat bahwa ada namanya yang tertulis di lembaran tersebut Calvin putra Pratama memenang kan lomba sains dengan kejuaraan 1. Namu Calvin tidak berhenti di situ saja ia dikirim untuk mewakili kotanya berlomba lagi dan pada akhirnya Calvin pun selesai di tingkat nasional.

Ibu dan keluarga nya pun sangat bangga dengan nya. Calvin pun diberi hadiah oleh ibu nya sebuah handphone baru . Calvin yang mendapatkan ponsel baru ia segera memeluk ibunya dan mengucap terima kasih.

Keesokan harinya ia pergi ke sekolah, saat di sekolah ia mendapat perkataan yang tidak enak di dengar kan, ia mendengar bahwa ada yang memfitnah dia saat melakukan olimpiade ia menyontek.

Namun ia mengabaikan semua itu ia masih tetap ingin berjuang untuk bisa lebih baik lagi. Kini telah saat nya Calvin pulang kerumah. Sesampai nya dirumah Calvin langsung menghampiri ibunya untuk menyalami tangan yang lembut itu.

Setelah dari kamar ibunya ia bergegas ke kamar untuk bermain dengan ponsel barunya. Karena ia memiliki ponsel baru ia pun bersegera untuk mendownload aplikasi untuk bermain dan segeralah ia memainkan nya hingga tertidur. Saat sedang tertidur ia bermimpi sesuatu yang sangat mengerikan dengan wajah yang berbentuk kotak dan badan nya sangat kurus. Namun raksasa tersebut sangatlah besar, hingga saat Calvin melihat tubuh nya ia hanya berukuran sebesar jari jempol raksasa tersebut.

Calvin yang sedang kebingungan dan memikirkan bagaimana cara mengalahkan monster tersebut secara tiba tiba ia merasakan genggaman tangan yang sangat erat antara di tubuh nya. Ia merasakan tubuh nya sedang dibawa oleh monster tersebut, sehingga ia tidak bisa bernafas.

Ketika raksasa tersebut hendak memakan Calvin, Calvin pun terbangun dengan keheranan. Ia melihat sekujur tubuh nya masih lengkap namun ia masih heran dengan apa yang dimimpikan nya tadi. dengan sekejap Calvin melihat di samping bantalnya sebuah ponsel yang menyala dengan game yang baru di download nya. Calvin menyadari apa maksud dari mimpi raksasa berwajah kotak tadi, bahwa itu adalah virus dari teknologi agar kita malas belajar.

Maka Calvin pun berjuang kembali untuk mencari prestasinya dan tidak jadi bermain game karena ia takut akan virus teknologi. maka jika kita sudah mempunyai handphone maka jangan lah di salah gunakan contoh lah calvin.

Profil penulis

Halo!! Saya khoirotuz zahro, saya lahir di malang pada tanggal 18 Juni 2009, saya siswa MTsN 7 Kediri, saya memiliki hobi membaca, saya bercita-cita ingin menjadi paskibra dan ingin bisa masuk ke galeri MasterChef Indonesia. Saya dapat di hubungi lewat Ig @zahrokhoirotuz6

Jangan lupa follow ya!!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post