Khansa Aqila Hanifa

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Yang Muda Yang Berkarya

Yang Muda Yang Berkarya

Nama lengkap: Khansa Aqila Hanifa

Tempat / tanggal lahir: Jakarta,16 April 2011

Nama sekolah: MTs Negeri 6 Jakarta Timur

Alamat e-mail: [email protected]

Nomor WA: 081314735196

Berkaryalah Dimasa Muda Dan Nikmatilah Di Masa Tua

Suatu hari aku mengikuti ekstrakulikuler multimedia yang ada di sekolahku. Hari pertama ekstrakulikuler multimedia aku tidak masuk karna aku tidak mendapat kabar dari pelatih ataupun kakak kelas, namun di hari selanjutnya aku tidak pernah absen dalam mengikuti ekstrakulikuler multimedia. Multimedia memberikan aku dalam mendapatkan beberapa prestasi yaitu diantaranya aku dan tim mengikuti lomba Hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 yaitu lomba film pendek yang dapat menjadi juara 3. Berkat prestasi juara 3 tersebut kami mendapat beberapa hadiah yang sangat bermanfaat yaitu buku tulis dan snack. Alur cerita film kami yaitu ada seorang guru yang sedang mengajar pelajaran bahasa arab karena menurut kami yang sangat mudah untuk ditulis ialah bahasa arab dan guru tersebut memberikan kesemparan pada siswa/i untuk maju ke depan dan menjawab soal tersebut.

Bel istirahat pun berbunyi, siswa/i melaksanakan istirahat yang sebagian ada yang ke kantin untuk membeli beragam jajanan. Setelah bel masuk kelas berbunyi siswa/i pun pada memasuki kelasnya masing masing, guru selanjutnya pun memulai mulai pelajaran, tidak berselang lama adzan dzuhur pun berkumandang siswa/i pun segera ke masjid dan melaksanakan shalat dzuhur berjamaah dengan siswa/i dari kelas lain. Bel pulang pun berbunyi siswa/i pun segera pulang kerumahnya masing masing. itulah hasil dari alur cerita film pendek dari hasil itu semua kami mendapat juara 3 kami semua yang termasuk dalam film tersebut merasa senang karna bisa mendapat juara 3 dari film yang belum bisa dibilang sempurna dan itu adalah prestasi pertama buat ku selama belajar di MTsN 6. jujur aku sangat bangga sama diri aku sendiri karna bisa mendapat juara di lomba tersebut, aku yang baru belajar cara membuat film aku ga pernah menyangka aku dan tim bisa mendapat juara 3. aku sangat bersyukur aku masuk kedalam ekskul multimedia.

Dari multimedia aku banyak belajar, aku merasakan yang namanya liputan, aku belajar bagaiman cara mengedit vidio dengan benar, aku belajar cara memegang kamera dengan benar, aku belajar public speaking supaya aku tidak terlalu grogi saat berada didepan banyak orang, aku belajar dari semua itu berkat pelatih yang sangat baik, ramah, sabar, walaupun terkadang suka marah tapi semarah apapun pelatih ia tetap mengajar siswa/i yang mengikuti ekskul multimedia dengan senang hati, ikhlas, bukan berarti ia marah karna ia tidak suka sama kita tapi karna ia sayang sama kita semua dan ia juga ingin kita semua bisa mendapat hasil yang sangat memuaskan Ga cuma dari pelatih, aku juga belajar dari kakak kelas 9 yang menjadi pengganti pelatih saat pelatih tidak bisa hadir dalam kegiatan ekskul multimedia kakak kelas 9 juga mengajar kita dengan baik,sabar,ramah,walaupun kakaknya terkadang suka bikin adik kelasnya kesel tapi jika bukan karna kakak kelas 9 dan pelatih kita semua ga akan bisa menjadi seperti sekarang.Terima kasih pelatih kami yang sangat baik yaitu bapak Ahmad As-shogir dan kakak kelas 9 yang tidak bisa aku sebutkan satu per satu, maaf jika kita semua suka bikin bapak dan kakak kelas kesal dengan perbuatan yang menurut kalian itu salah dalam kegiatan ekskul multimedia.Sekali lagi aku ucapkan terima kasih kepada bapak ahmad as-shogir dan kakak kelas 9 atas semua pelajaran yang sudah kalian kasih ke kita semua.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post