Khalilah Dinda Azzahrah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Indahnya berbagi dengan sahabat

Pagi itu, hujan turun dengan lebat. Ani merasa bingung bagaimana cara pergi ke sekolah di tengah cuaca buruk tersebut. Ketika Ani sedang memandang hujan dari jendela, tiba-tiba telepon genggamnya berdering di kamar. Ani segera masuk ke kamar dan menjawab panggilan tersebut.

Ternyata, panggilan tersebut berasal dari sahabat Ani, Lia. Lia mengatakan bahwa dia akan menjemput Ani, karena Lia tahu bahwa Ani kesulitan pergi ke sekolah di tengah hujan.

Tidak lama kemudian, Lia tiba di depan rumah Ani bersama ayahnya, menggunakan mobil. Ani segera berpamitan kepada orang tuanya dan pergi untuk bertemu dengan Lia.

Setelah mereka sampai di sekolah, keduanya masuk ke dalam kelas mereka masing-masing. Saat istirahat, Ani dan Lia pergi ke kantin untuk makan siang. Namun, saat akan membayar, Lia menyadari bahwa dia lupa membawa dompetnya. Akibatnya, Ani sebagai sahabat setia, membayarkan makanan Lia.

Terimakasih sudah membaca artikel ini kurang lebih nya mohon maaf jika ada kesalah

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post