KHAIRUNISA

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
KOHESI
KOHESI

KOHESI

Bulu yang tumbuh bisa mengembangkan pemiliknya kalau tumbuhan di tempat yang tepat. Namun, kalau muncul di tempat tak latim dan lebat, justru bisa berakibat sebaliknya, hersutisme salah satunya. Hirsutisme adalah gangguan yang tumbuh berlebihan. Untuk mengobatinya, perlu operasi dan terapi khusus. Gangguan hirotisme ini bertingkat-tingkat sampai ada orang yang hampir seluruh tubuhnya ditumbuhi bulu lebat sampai bagian anusnya. Orang Mediterania yang pindah ke Jepang, misalnya, akan dianggap aneh, karena sekujur tubuh mereka ditumbuhi bulu lebat, terutama di tangan dan kaki. Sebaliknya, orang Jepang dipandang aneh oleh masyarakat Mediterania, karena tubuh orang dari negeri sakura itu jarang ditumbuhi bulu. Lalu, bagaimana yang normal? Pada wanita normal, 75% testoreon dalam plasma darah diproduksi, oleh kelenjar adernal.Namun,pada wanita penderita hiksutisme ditemukan sedikit kenaikan testosteron dalam plasma, yang dihasilkan ovarium.

"Ada hero sutisme yang disebabkan oleh faktor idioopatik atau penyebab tidak diketahui secara medis. Namun, penyebab umumnya adalah faktor genetik, gangguan adrenalin, sindrom ovarium, dan pengaruh obat-obatan; jelas Dr. Djamotko sp.kk dari RS metropolitan medical center (MMC ), Jakarta hirusstsme karena faktor idiopatik timbul di masa pubertas, dan biasanya diderita seumur hidup titik kalau ditelusur dari garis keturunannya pernah ada yang menderita hirustisme karena faktor genetik dipengaruhi oleh yakni factoras. Ada pula faktor lain penyebab timbulnya hirustisme yakni efek obat-obatan yang mengandung anabolic steroid. Progestogen dan antikonvuisan, di kelenjar adrenal anabolik steroid, misalnya, merupakan salah satu materi obat sintesis yang banyak disalahgunakan oleh atlet binaraga untuk mendongkrak prestasi.

Jakarta 31-1-2024

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post