Khairiyah El-Wardah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Aku Berwisata, Aku Bahagia : Pantai Padang Nan Elok

Aku Berwisata, Aku Bahagia : Pantai Padang Nan Elok

Nama : Khairiyah El-Wardah

Kelas :XI (Sebelas)

Sekolah :MAN 2 Padang

Pantai Padang merupakan kawasan wisata yang cukup banyak dikunjungi oleh wisatawan baik dari luar daerah maupun masyarakat sekitar. Banyak orang yang berkunjung untuk sekedar menghabiskan waktu sore melihat keindahan sunset di sore hari. Termasuk saya dan keluarga berkesempatan mengunjungi pantai Padang yang sangat mempesona.

Hal yang sangat menarik bagi saya adalah berdirinya sebuah mesjid yang megah yang berdekatan dengan bibir pantai.mesjid ini bernama mesjid Al Hakim, termasuk salah satu mesjid yang megah di kota Padang, letaknya yang strategis, area parkir yang luas dan bersih, membuat hati semakin betah berlama-lama menikmati keindahan pantai Padang dari lantai 2 mesjid tersebut. Di musim libur dan waktu-waktu tertentu banyak sekali saya melihat mobil-mobil pariwisata yang parkir di sekitar area lokasi mesjid Al Hakim. Pengunjung sangat antusias melihat keindahan pantai Padang tanpa mesti melalaikan waktu ibadah. Justru menurut saya keindahan ciptaan Allah ini akan menambah rasa ketundukan kepada sang pencipta sehingga semakin lama sujudnya dan semakin panjang dzikir nya dalam shalat.

Tidak hanya waktu sore keindahan itu juga bisa dinikmati di pagi hari sebelum fajar menyingsing, sepanjang pinggir pantai kita akan banyak menemui masyarakat melakukan jogging dengan pasangan atau keluarga. Tidak lupa banyak sajian kuliner yang dapat kita nikmati di sepanjang pinggir pantai, rasanya cocok dengan lidah dan masalah harga cocok dengan isi dompet, jadi ngga usah ragu.

Ayo teman-teman, jika berkunjung ke kota Padang jangan lupa mampir ke mesjid Al Hakim sambil menikmati keindahan pantai Padang. Saya tunggu

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Masyaa Allah, Indah sekali

25 Jun
Balas



search

New Post