Keysha Shaza H

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Petualangan Persahabatan

Petualangan Persahabatan

Judul buku : Petualangan Persahabatan

Penulis : Keysha Shaza Hisanah

Sekolah:PPTQ Ibnu Abbas klaten

Kelas : Sasisabu Daring 4

Sinopsis :

Namaku Sasha,aku mempunyai kedua sahabat yang bernama Shira dan Shofi.Kami banyak dikenal orang,kata salah satu murid dikelas ,itu karena kita sangatlah pintar dan baik hati,yang jelas aku tidak tau pasti.teman teman memanggil kita dengan sebutan the 3s.

Suatu hari Ustadzah Rani meminta kami mengikuti olimpiade matematika di luar negri, lebih tepatnya di Negara Singapore aku dan kedua sahabatku sangat senang bukan kepalang kita sangat menyukai Matematika dan dari beratus ratus orang yang ikut seleksi hanya kita yang terpilih!

Saat mereka tiba di lapangan tempat lomba dilangsungkan kita terpecah! aku bersama ustadzah Rani Sedangkan kedua sahabat ku itu itu entah kemana? Acara nya Sebentar lagi dimulai dan Aku belum menemukan mereka sementara ustadzah Rani sangat cemas! .Lantas, Bagaimana caraku dan Ustadzah Rani menemukan Shira dan Shofi diantara ratusan pengunjung disini? apakah kita akan menang? Ikuti terus y petualangan the 3s di Negara Singapore.. Jangan lupa baca buku ini sampai habis...

OUTLINE

Chapter 1: Tahun ajaran baru

Chapter 2:Seleksi

Chapter 3: Kabar Gembira!

Chapter 4 :Awal perjalanan

Chapter 5 : Shira dan Shofi menghilang!

Chapter 6 : Olimpiade Matematika

Chapter 7 : Gimana niih..?!

Chapter 8 : Wisata kuliner

Chapter 9 : Bertemu teman baru!

Chapter 10 : Lomba lagi..?!

Chapter 11: Its Amazing

Chapter 12:Pertunjukan

Chapter 13: Ulang tahun Shofi

Chapter 14: Kangen..

Chapter 15: Kembali ke Tanah Air

Chapter 16:5 Tahun Setelah nya..

Catatan: yang ada dipikiran saya itu cover nya bergambar 3 perempuan berhijab yang bersemangat sedang berdiri di depan pesawat terbang sambil menggendong tas ransel nya

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post