Keysha Shaza H

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Petualangan Persahabatan ~ Kabar Gembira

Petualangan Persahabatan ~ Kabar Gembira

Pagi ini di seluruh penjuru kelas sudah dipenuhi murid muurid yang saling mengobrol satu sama lain tak hean jika kelas ini yang paling bising diantara yang lain.Aku hanya berdiam diri di kursi memandangi murid lain,Shira sedang menggambar sementara Shofi,ya.. pasti kalian tau lah, apa lagi kalo enggak baca buku.

“Sha,ayo ikut kita dari pada kamu bengong terus!”ajak Melan dari kejauhan.Aku hanya menggeleng pelan.Entah kenapa pagi ini aku lagi enggak pengen bicara,aku terus berpikir siapa yang lolos.Hingga ustadzah Rani pun tiba,seperti biasa beliau mengucapkan salam dan murid murid menjawabnya.

“Anak anak,pasti kalian sudah tidak sabar melihat hasil dari seleksi kemarin dan benar!ketiga teman kalian yang ada di kelas ini lolos seleksi,itu akan membanggakan kelas kita tapi,yang tidak lolos janga bersedih ya… masih ada harapan lain..”ucap ustadzahRani.kami semua berisik bisik hingga kelas menjadi riuh sperti pasar.

“Us,kalau begitu,siapa yang lolos?”tanyaku,ustadzah pun tersenyum.

“Iya us siapa?”teman teman pun menambahi.

“Okey,ustadzah bacakan sekarang ya..”murid murid mengangguk.

“Dari hasil keputusan pihak kelima sekolah ini,yang lolos adalaah… The 3S… selamat untuk kalian..”tepuk tangan bergemuruh

Aku masih belum benar benar percaya bahwa aku loos,kita bertiga saling berpandangan satu sama lain,lalu ber-tos ria.

Ya Allah.. terimakasih engkau mengabulkan doaku..

“Ustadzah lalu,surprise nya apa?”tanya ku penasaran

“Nanti diberitahu sama kakak nya yang ada disitu..”jawab ustadzah sambil menunjuk ke depan pintu.Kami bertiga mendongak kea rah pintu,disana ada seorang laki laki sedang melambaikan tangan,kami pun membalas.

“Kalian sekarang tidak ikut pelajaran dulu.. silahkan ikut kakaknya itu aja..”perintah ustadzah Rani.kami pun mengangguk dan berjalan kearah laki laki itu

“Hai kak!”sapaku pada kakak itu

“Hai.. kalian bisa memanggil ku kak Andy.. Oh iya kak Andy belom tahu nama kalian siapa?”tanya Kak Andy

“Namaku Sasha kak..”jawabku

“Aku Shira..”

“Kak Andy cukup panggil aku Shofi..”

“Ooh.. Sasha,Shira,dan Shofi ya.. sekarang kita mau diskusi dimana nih..”tanyanya lagi.Kita bertiga menjawab dengan mantap “Ke perpus dong ka..”

”ya udah lets go..”ajak ka Andy.Kita pun langsung cus.. menuju ke perpustakaan.

“Assalamualaikum Mbak Dhea..”sapa Shofi.

“Waalaikumsalam.. loh kalian ngapain disini,kok ada mas Andy juga?”tanya mbak dhea.

“Ini loh mbak.. mereka bertiga yanglolos seleksi matematika nya..”jawab kak Andy

“Kalian yanglolos?! Selamat ya..nggak heran deh kalian sering baca buku disini”ucap mbak dhea kami tersenyum malu.

“Oh iya mbak kamar yang kosong nomor berapa?”tanya kak Andy.”Semua kamar kosong,kan ini masih waktu pelajaran jadi kosong semua..”jawab mbak dhea.

“Kalian mau di kamar nomor berapa?”tanya Kak Andy.”Dua aja kak!”mereka berdua mengangguk.”Yaudah ayo!”

Kita bertiga pun menuju ke kamar nomor 2.Sebenarnya dari tadi aku berpikr terus ‘diskusi apaan sih kan cuma olimpiade?’.Sesampainya dikamar nomor dua kita duduk bersila sambil meligkar.

“Jadi begini,”kak Andy berdekhem sebentar,”kalian telah lolos seleksi matematika ini.. dan selanjutnya kalian akan mengikuti Olipiade matematika di..,”kak Andy menghentikan ucapannya,”Singapore.”

Tentu,kami terbelalak kaget,bagai mana tidak? Sebelum nya kami belum penah keluar negeri “what! Kak ngga salah denger!”seru Shira.Kak Andy menggeleng

“Jadi ini Olimpiade international kak?”tanyaku,sekarang kak Andy mengangguk.Kami bertiga terdiam,termenung saangat lama.

“Tapi jangan khawatin kalian tidak akan cemas ketika berada disana,”ujar kak Andy.Aku mengerutkan kening ‘apa ya yang nggak cemas udah jelas jelas olimpiade international ya pasi susah banget lah’.

“Disana kalian akan menginap selama 4 hari penuh..”jelas kak Andy

“loh kok lama banget ka?”tanyaku.

“Nah ini surprise nya! kalian bukan Cuma akn mengikuti olimpiade matematika,tapi kalian juga akan diajak jalan jalan ke taman merlion,beli oleh oleh,nyicipin makanan khasnya mereka dan lain lain pokoknya seru deh!,”

“dan semua dana nya ditanggung oleh tim kakak,”ucap Kak Andy

“Hah! Beneran kak!,”seru Shofi tak percaya

“Hotel nya dimana kak?”tanyaku penasaran.”Nah kalian mau mana untung kakak belom carikan,”balas kak Andy

“Di hotel binang lima!”jawab kami mantab.Kak Andy pun tesenyum dan mengangguk.

“Oh iya karena kalian harus siap siap,jadi kalianboleh pulang sekarang nanti kalian boleh Cuma bawa baju aja kalau mau bawa yang lain juga enggak papa yang penting enggak ngeberatin ya..tapi maafbangetkalian enggak boleh bawa hanphone ya.. kalau kamera nggak papa ”ucap kak Andy.

“Siap kak oh iya kak nanti kita ditemenin siapa? kan ngak mungkin kita bertiga sendirian disana..,”tanyaku

“ya iyalah ya.. nanti kalian disana ditemenin sama ustadzah Rani jadi kalian g perlu khawatir.rumah kak And juga deket.,”jawab kak Andy

“sekarang kalian pulang dulu ya biar nanti malam kalian bisa langsung belajar buat olimpiade nya..,”kata kak Andy

“Oke kak kami pulang dulu ya..,”katak pamit

Kami pun pulang dengan hati gembira,tak sabar menunggu hari esok.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post