Keysha Azzula Firdanitha

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Buka Bersama Di Rumah Bu Anik

Buka Bersama Di Rumah Bu Anik

Pada tanggal 16 April 2023 tepat di hari minggu terakhir ramadan kemarin, Kelas 7F mengadakan acara buka bersama di rumah Bu Anik selaku wali kelas 7F. Acara dimulai pukul 04.00 WIB, dimulai dari membaca surat juz 30 secara bergiliran, membaca tahlil, sambutan kelas, sambutan dari wali kelas, dan yang terakhir adalah doa.

Saat suara adzan berkumandang kami segera berbuka, kami berbuka dengan air putih, kurma, dan es buah yang di siapkan Bu Anik. Setelah itu kami segera ke masjid untuk melaksanakan salat magrib. Setelah selesai kami pun kembali ke rumah Bu Anik, kami melanjutkan berbuka, ada soto, gulai, dan lain lain.

Setelah kami makan bersama, Kami segera membersihkan rumah Bu Anik, ada yang cuci piring, menyapu, dan lain lain. Tak lama dari itu adzan isya' berkumandang, ada yang pulang, membantu cuci piring, dan tarawih.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post