Keiza Allegra Setiawan

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

My Life My Adventure

Keiza Allegra Setiawan

SMP Al-Ikhlas 8A

Fotografi

Sinopsis :

Buku ini menceritakan tentang petualanganku ke beberapa tempat bersama keluargaku dan foto-foto yang terdapat di dalam buku ini diambil dari beberapa tempat wisata yang aku kunjungi, diantaranya : Bangsring Underwater di Banyuwangi, Madame Tussauds di Singapura, Disneyland di Hongkong, dan lain lain.

Selain foto-foto di dalam buku ini juga disertai tulisan yang mendeskripsikan mengenai foto tersebut sehingga kalian yang bacanya bisa ikut merasakan dan seperti mengalami petualangan yang sama meskipun kalian belum pernah ke tempat-tempat tersebut. Pokoknya seru, asik dan menyenangkan! Kalian ingin tahu ceritaku? Baca buku ini ya sampai habis dan selamat membaca!

Catatan :

Cover bukunya langit yang cerah berawan dan ada gambar pesawat terbang, mobil dan tempat-tempat wisata seperti gunung, pantai. Terima kasih.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post