Kayyisah_Haniin

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Manfaat tumbuhan

Assalamu'alaikum sahabar sasisabuđź‘‹ gimana nih kabar kalian? semoga sehat sehat selalu yaa aamin. Hari ini aku pengen ngasih tau kalian sesuatu nih ada yang udah tau belum yaaa?? kayaknya belum ada yang tau nih, yaudah deh aku kasih tau yaa. Jadi hari ini aku mau ngasih tau kalian manfaat manfaat tumbuhan nih, "tumbuhan apa sih kak aku pengin tau nih apa manfaat dari tumbuhan, ayu kak" iya iya sabar, ok aku mau ngasih 3 tumbuhan yang bermanfaat, yuk kita mulai aja.

Pohon cery Jerman

Ciri-ciri Pohon cery Jerman

Rasanya asem dan agak manis. Memiliki biji di bagian tengah buah cery. Daunnya cenderung cekung. waaa!! enak banget nih kayaknya ada yang punya pohon cery jerman? kalo ada yang punya kasih tau yaa, alhamdulillah di halama rumahku ada pohon ini nih rasanya aahh mantab!!!

Daun Bidara

Manfaat Daun Bidara

Daun bidara dipercaya mampu mengusir pengaruh sihir dan jin. Air yang dicampur dengan daun bidara biasa digunakan untuk memandikan jenazah dan menghilangkan najis. Banyak manfaat yang didatangkan dari tanaman bidara, baik itu dari daun, buah, biji hingga akarnya. Owh gitu!!! banyak banget ya ternyata manfat dari daun bidara, bisa mampu mengusir sihir maa syaa allah hebat banget.

Ciri-ciri Daun Bidara

Daunnya cenderung bulat, pinggir daunnya cenderung tidak bergerigi, atas dan bawah daunnya berwarna hijau dan tidak mengkilat Memiliki duri. Owh gitu!!! banyak banget ya ternyata manfat dari daun bidara bisa

Pohon daun tujuh bilah

Manfaat Daun Tujuh Bilah

Tumbuhan Jarum Tujuh Duri mempunyai nama latin Pereskia Sacharosa. Daun ini termasuk ke dalam tanaman obat dan mempunyai banyak khasiat untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit di antaranya hipertensi, reumatik, asam urat, luka bakar, perut kembung, wasir, dan lain-lain. waaah!! maa syaa allah hebat banget ya!!!

Ciri-ciri Daun Tujuh Bilah

bentuk batang bulat, bentuk daun hijau memanjang dengan ujung meruncing, dan mempunyai bunga berwarna orange.

"di rumah akuuu ada pohon daun tujuh bilahhh!!!" owh sama ya kita hahahahah!!! ok. gimana kalian udah ngerti belum manfaat manfaat tumbuhan yang tadi aku kasih tau, maa syaa allah hebat banget ya cptaan allah. sahabat sasisabu aku udahan dulu yaaa!!! dadadhh!!! Assalamu'alaikum sahabat sasisabu

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post