Kay

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

SELF-TALK

°*°*°*°*

Sebelum tidur, tarik napas panjang, kunci pintu kamar, tarik napas lagi, sentuh jantungmu dengan tangan kanan. Lalu, mengatakan kepada dirimu sendiri begini :

"Maafkan aku, sering menyalahkanmu. Padahal kamu gak salah. Maafkan aku sering menghinamu. Dari aku lahir sampai sekarang. Aku minta maaf ya (sebut nama kamu). Aku sadar, bahwa sesuatu yang datang kpd ku, ntah itu negatif atau positif, kata Allah itu yang terbaik. Sekarang aku berusaha untuk gak nyalain kamu lagi. Terimakasih karna sudah mau bersabar dengan semua sifatku. Terimakasih t'lah menemani hari-hariku (sebut nama kamu). Semangat terus. I love you."

°*°*°*°*

Jika kamu melihat keburukan pada diriku,

Maka beritahu aku...

Bukan orang lain...

Karna yang akan merubahnya adalah aku...

Bukan orang lain....

°*°*°*°*

" Fokus sama apa yang kamu mau, gapai apa yang kamu mau. Gausha pentingin orangnya, apalagi omongannya yang buat kita patah semangat. Belajar menjadi orang yang bodoamat dengan omongan orang, ga semua omongan orang itu betul, karna mereka ga tau semua tentang diri kita. Kita yang merasakannya sendiri, bukan orang lain."

°*°*°*°*

Mengeluhlah, tapi jangan pernah menyerah, bolehlah kau lelah, tapi jangan pernah pasrah, beristirahat lah sejenak tapi jangan lupa untuk segera beranjak. Hidup harus terus berlanjut, tidak peduli seberaoa menyakitkan atau membahagiakan, biar waktu yang menjadi obat.

°*°*°*°*

:)

Susah tidur lagi ya?

Tenang ya...😊

Walaupun rasanya muak, aku yakin, "One day it will pass"

You can cry if you want to...

Nangis aja enggak papa kok 😭

Hari esok dan masa depan ya?

Emang serem sih... Kadang aku pun takut...

Tapi tenang, mereka bukan monster kok.👹

Percaya, "You 'ill be fine"✨

Aku harap besok ada cahaya... 💡

Untuk gelapmu...

Tenang dan tidur nyenyak ya.. 🤗

°*°*°*°*

Lihat kecermin.

Tatap matamu sedalam mungkin.

Lalu.. Katakan :

"Teruntuk diriku.....

Terimakasih karena selalu kuatTerimakasih karena mampu menahan segalanya dengan tegar, dan terimakasih karena tidak pernah berfikir untuk menyerah.Aku tahu, hidup yang sedang kita jalani ini berat. Namun kita disuruh tetap berjalan. Tidak berpegang pada orang lain.Maaf karena selalu membiarkan diri ini menangis dalam diam, maaf karena selaku membuat diri ini merasa tertekan, dan maaf untuk segala rasa lelah yang tidak pernah terbayar. Aku yakin kita kuat, mari tetap bertahan dan terus berjuang, sebab dimasa yang akan datang.. Aku yakin kita akan mampu membuktikan bahwa kita layak untuk mewujudkan harapan."

°*°*°*°*

Untuk kamu yang pernah kukecewakan. Maafkan aku, aku sadar aku menyakitimu. Dan pasti sudah terlambat untuk kembali.

Berbahagialah.

Kalau nantinya kau juga menemukan kekecewaan, aku masih ditempat yang sama. Kemarilah, aku masih menunggumu, aku ingin memohon maaf.

°*°*°*°*

Tiap-tiap manusia punya rahasia dan permasalahannya masing-masing.

Be kind, always

Cuma mau bilang semangat ya ♥️

°*°*°*°*

Cmn itu aj sih..

Yg gk suka skip aj.

:)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wi, sedih..~_

20 May
Balas

Ayo mengsad bersama T-T :)

20 May

Sangat!! Thanks ya kaakkkkkkkk muuach

20 May

Sediiiih :"(

07 Jul
Balas

Chella, membuatku sedih. Huaaaa... Aku sering bilang kyk gitu. Pas mau tidur, aku suka berkata ke myself, "Maaf ya, aku selalu buat kesalahan. Tp, menurut Allah, itu yg trbaik. Sabar ya, aku pasti bisa melakukan yg terbaik. Aku pasti akan membuatmu bahagia" Jd, mengenang

20 May
Balas

Eeeh. Sm. Mana sering nangis sendirian dikamar lagi klo punya masalah (walau pun tydak). Hobi amat si gw nangis.

20 May

Sm beud

20 May

Fiks. Banyak typo ini. Udah deh. Gw jaemin! Ini artikel berdamage dengan kebengekan typo yg luar biasah! Maklum. Keyboard otomatis y kek gn. "Typo itu meresahkan bund"

20 May
Balas

Nah kan. Belom apa² aj udha typo lagi. Mana nama Idol K-Pop yg dijadiin. Edit. Jaemin : jamin!! JAMIN. J-A-M-I-N. jamin.

20 May

Iya. Kykny di this world ada yg namanya Keyboard King. Yg ngatur para keyboard supaya typo. wkwkwk

20 May

Dan typo nya 'MEROSAHKAN'

20 May

Tuh 'kan, Typo lg. Huft, samgat meresahkan!

20 May

Yg ini gw sengaja °^°

20 May

jaeminnn dipanggil! jawab hadir! ahh dia masih sibuk sama nct nyaaa, eh ya k chella suka lagu luar negeri yh? kalau iyh ssama sih sma aku tpi kalo gk ya berati gak wkwk

20 May

Sukaaaa bgt. Klo menurutku sih y... Lagu Indo kebanyakan 'dangdut' semua T-T. Jadi enk lagu luar aj gt

20 May

yahh sayanggg ku gajadi sedihh awalnya dah nangiss tapi tiba tiba buka videonya lihat member bts nya aw!! T_T ah btw boleh kuambil kata kaatanya? wkwk plagiatt bundd

20 May
Balas

Weeeh. Liat vidionya langsung ngeh. Wkwkwk. Ambil aj, gpp

20 May

Sedih saia. Kata kata nya seperti kata kata mutiara

20 May
Balas

Emng ini Kata² mutiara gt. Cmn kyk jg buat penyemangat aj ♥️

20 May



search

New Post